Dark/Light Mode

Total Media Ventures Buka Kantor di Indonesia

Senin, 20 Februari 2023 19:32 WIB
Business Director Total Media Ventures Febiancha Anggraini (Foto: Istimewa)
Business Director Total Media Ventures Febiancha Anggraini (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Total Media Ventures, perusahaan data-tech driven performance yang berkantor pusat di Dubai, membuka kantor cabang internasional pertamanya di Indonesia. Ekspansi ini bertujuan untuk mendekatkan Total Media Venture World Wide dengan pasar di Indonesia dan Asia Tenggara lainnya.

Didirikan di Dubai pada 2016, Total Media Ventures memiliki spesialisasi pada layanan terhadap solusi performa (performance solution), pemasaran yang terafiliasi (affiliate marketing), platform pengenalan kontekstual, dan visual (contextual and visual recognition platform).

Baca juga : Indonesia-India Makin Lengket

Febiancha Anggraini ditunjuk sebagai Business Director Total Media Ventures. Dia akan bertanggung jawab dalam mendukung pertumbuhan bisnis dari perusahaan. Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, dan Vietnam akan menjadi fokus dari Total Media Ventures di Asia Tenggara.

Co-Founder Total Media Ventures Taha Kazmi mengatakan, penunjukan Febiancha Anggraeni sebagai business director didasari pada kompetensi yang dimiliki. Febiancha Anggraeni memiliki pemahaman yang mendalam dalam hal marketing. Pengalamannya dalam meluncurkan dan menyusun strategi bisnis akan menjadi penggerak dari pertumbuhan Total Media Ventures di seluruh kawasan Asia Tenggara.

Baca juga : KFC Bocorkan Kunci Sukses Masak Ayam di 740 Gerai di Indonesia

Febiancha juga akan bertanggung jawab dalam membangun perusahaan dari segi eksistensi dan pertumbuhan revenue. “Total Media Ventures akan membantu banyak brand dalam dalam memanfaatkan teknologi secara maksimal dalam mencapai tujuan bisnisnya,” ucap Febiancha, dalam keterangan yang diterima redaksi, Senin (20/2).■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.