Dark/Light Mode

QRIS Danamon Permudah Transaksi Di IIMS 2023

Jumat, 24 Februari 2023 19:16 WIB
Bank Danamon. (Foto: Ist)
Bank Danamon. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (BDMN) mengoptimalkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 sebagai ajang promosi dan sarana edukasi. Selain memberikan promo kredit berbunga murah, angsuran terjangkau dan potongan diskon, official bank partner pameran otomotif ini juga mengerahkan kemampuan layanan digitalnya sebagai sarana transaksi. 

Jadi, jika datang ke IIMS dan lupa bawa uang tunai atau kartu ATM, pengunjung tidak perlu risau untuk transaksi, termasuk hanya sekadar jajan di area foodcourt. Semuanya bisa menerima pembayaran tanpa uang tunai dan gesek kartu. Yang penting bawa smartphone dan sudah terpasang aplikasi D-Mobile, Danamon Mobile atau D-Bank Pro (aplikasi). Anda tinggal klik QRIS, semua masalah pembayaran bisa diatasi.

Baca juga : Yuk! Jajal Motor Listrik Konversi di IIMS 2023

Di gerai food Hall B JIExpo Kemayoran, hampir semua jajanan tersedia. Anda yang ingin makan besar, atau sekadar iseng ingin makanan ringan dan minum kopi, tinggal pilih. Ada puluhan booth makanan siap menanti Anda. Bahkan, makanan tradisional juga ada.

Tempatnya yang luas, bersih, dan terang, membuat acara makan dan minum bersama kawan atau keluarga menjadi semakin terasa nikmat. Harganya juga terjangkau. Untuk tempat kuliner di even sebesar IIMS, dengan hanya Rp 50 ribu, kita sudah bisa menikmati makanan kesukaan dan minuman. Dimsum Andria, misalnya, hanya Rp 5 ribu per piece, Segelas besar dawet ireng hanya Rp 25 ribu.

Baca juga : PLN Tampilkan Berbagai Inovasi Kendaraan Listrik di IIMS 2023

Untuk bayar semua itu, dan tidak mau repot sama uang kembalian recehan, pakai saja fitur QRIS D-PRO Bank Danamon. Bahkan, dengan QRIS D-Bank PRO ini nasabah akan banyak mendapat benefit selama berkunjung IIMS 2023. Antara lain, voucher hingga Rp 500 ribu untuk transaksi apapun menggunakan QRIS D-Bank PRO, Kartu Debit, Kredit/Charge Danamon.

Juga ada promo spesial cicilan nol persen sampai dengan 12 bulan dengan kartu kredit/charge Danamon, beli 1 gratis 1 tiket masuk IIMS atau diskon 20 persen tiket bundle masuk IIMS dan IIMS Infinite Live untuk transaksi menggunakan QRIS D-Bank PRO, kartu debit, kredit, dan charge Danamon. Ada juga promo Happy Hour, bayar tiket masuk IIMS cuma bayar Rp1 pakai QRIS D-Bank PRO, kartu debit, kredit dan charge Danamon.

Baca juga : Jasindo Perkuat Bisnis Segmentasi Korporasi Di 2023

Berbagai fasilitas, diskon, bonus, dan kemudahan yang ditawarkan kepada nasabah Bank Danamon merupakan bagian dari komitmen Bank Danamon untuk meningkatkan animo publik terhadap IIMS.

“Itu belum termasuk ratusan hadiah langsung mulai dari motor listrik, iPhone 14, PS5, dan hadiah menarik lainnya. Semua itu berlaku selama masa pameran IIMS 2023 dari 16 Februari 2023 hingga 26 Februari 2023,” ujar Transaction Banking Head Bank Danamon, Andrew Suhandinata.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.