Dark/Light Mode

Coach Yusman Gelar Seminar Bisnis Persiapkan Perusahaan Menuju Omzet Rp 100 M

Rabu, 1 Maret 2023 16:05 WIB
Coach Yusman (kanan) saat mengisi seminar bisnis. (Foto: Istimewa)
Coach Yusman (kanan) saat mengisi seminar bisnis. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Coach Yusman, business coach dari ActionCOACH, akan menggelar seminar bisnis bertajuk “Mempersiapkan Perusahaan Anda Menuju Omzet Rp 100 Miliar”. Seminar ini akan diadakan di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Selasa (7/3) pukul 13.30-17.30 WIB.

Dalam seminar ini, Coach Yusman, yang merupakan Top 50 Coach di dunia sejak 2016 sampai sekarang dan bersetifikat Amerika Serikat (AS) ini, akan mengungkap rahasia cara membangun dan menyiapkan perusahaan menuju Rp 100 miliar. Rahasia tersebut ini sudah terbukti dan banyak dipraktikkan pengusaha dari berbagai industri berbeda.

Baca juga : Gojek Yakin Kinerja Perusahaan Makin Moncer Di 2023

"Hal ini juga aman dan berhasil dilakukan oleh pemilik toko, distributor, importir, manufaktur, jasa, engineer, dan banyak lagi," ucapnya, dalam keterangan yang diterima redaksi, Rabu (1/3).

Menurut Coach Yusman, membangun fondasi perusahaan yang kuat dimulai dari manajemen keuangan yang profesional, operasional yang konsisten tanpa keterlibatan owner, dan arah perusahaan yang jelas dan benar. Kemudian membangun dan menambah strategi marketing dan sales yang menguasi pasar nasional se-Indonesia.

Baca juga : Universitas Mercu Buana Gelar Sosialisasi Dan Pelatihan UMKM

Selain itu, harus tahu cara membangun sistem SOP yang sesuai dengan model bisnis untuk menuju Rp 100 miliar, serta membangun tim kerja dan tim managemen yang bisa menjalankan sistem SOP perusahaan.

“Fondasi ini sudah terbukti membuat klien dari Coach Yusman mencapai Rp 100 miliar Rp 200 miliar, Rp 300 miliar sampai Rp 500 miliat per tahun. Bisa dicek testimony mereka. Untuk mengetahui detail pendaftaran bisa dikunjungi website Coach Yusman di www.coachyusman.com/seminar100m, atau melalui WhatsApp atau telepon di 08119391515,” terang Coach Yusman.

Baca juga : Ribuan Relawan Mak Ganjar Ramaikan Senam Bersama Dan Periksa Kesehatan Gratis

Coach Yusman adalah business coach dari ActionCOACH, sebuah perusahaan (bukan asosiasi) yang memiliki cabang di lebih dari 80 negara, dan berpengalaman lebih dari 29 tahun. Pria ini memenangi sejumlah penghargaan Global Awards Winning Business Coach, seperti 2022 USA Global ActionMAN Winner di Hawaii - USA, 2022 Global Top 100 Club Business Coach, Certified USA Business & Executive Coach ActionCOACH, hingga Official Coach for The Great Game of Business USA.

Sebelumnya, Coach Yusman juga memperoleh penghargaan 2021 Global Coach with Best Community Impact; 2013 Asia Pacific Coach with Best Client Results dan lainnya, termasuk 2013 Asia Pacific Firm of the Year.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.