Dark/Light Mode

Paramount Land Hadirkan ‘Verona Junction’ Di Kawasan Bisnis Gading Serpong

Rabu, 1 Maret 2023 21:42 WIB
Verona Junction yang dibangun di kawqsan bisnis Gading Serpong. (Foto: Dok. Paramount Land)
Verona Junction yang dibangun di kawqsan bisnis Gading Serpong. (Foto: Dok. Paramount Land)

 Sebelumnya 
Saat ini Gading Serpong tidak hanya menjadi pusat bisnis dan residensial, tapi juga salah satu destinasi populer dan strategis bagi masyarakat luas yang berasal dari Jabodetabek (berada tengah-tengah area Serpong dan Tangerang Raya), hingga kota lainnya.

"Kami mendukung para pengusaha untuk membangun bisnis melalui penyediaan area komersial, di mana bisnis yang satu berkorelasi/ berdampak pada bisnis yang lain sehingga menciptakan keramaian," ujar Nawawi dalam keterangannya, Rabu (1/3).

Ia menjelaskan, hal inilah yang melatarbelakangi kami dalam menghadirkan Verona Juction di Gading Serpong. “Salah satu komitmen kami dalam membangun sebuah kawasan bisnis/usaha adalah memastikan kawasan komersial tersebut akan segera ramai dan berkembang," ujarnya.

Baca juga : Pasarkan Produk UKM Di Swiss, Kadin Gandeng Pasar Indonesia

Sementara itu, Direktur Planning & Design Paramount Land, Henry Napitupulu menambahkan, ada 4 keunggulan utama dari Verona Junction yaitu:

1. Prime Location, berada di sisi selatan Gading Serpong, berbatasan langsung dengan jalan boulevard penghubung Gading Serpong dan BSD.

2. Direct Access to Each Floor, konsep ini memberikan kesempatan Multi-Tenancy (tenant yang berbeda) dalam satu gedung.

Baca juga : Duduk Di Ruangan Redup Ditemani Wangi Lavender

 3. Double Façade, variasi 2 muka pada tipe studio loft yang memudahkan akses dari depan jalan, atau dari area pedestrian.

4. Sophisticated Façade Design, aksen vertikal yang bold, serta warm color, exclusive, dan iconic memberi kesan luxury.

“Hal lain yang membedakan Verona Juction dengan produk komersial lainnya adalah konsep commercial loft dengan 3 bentuk dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan calon pebisnis dan investor," ujar Napitupulu. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.