Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Manjain Konsumen, Panasonic Tebar 10.029 Hadiah

Selasa, 20 Agustus 2019 16:46 WIB
Direksi Panasonic bersama para pemenang program Menang Bersama Panasonic di Kantor Panasonic, Jakarta, Selasa (20/8). (Foto: Ist)
Direksi Panasonic bersama para pemenang program Menang Bersama Panasonic di Kantor Panasonic, Jakarta, Selasa (20/8). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Panasonic Gobel Indonesia (PGI) mengumumkan konsumen yang beruntung memenangkan program Menang Bersama Panasonic. Ada 10.029 hadiah yang disiapkan perseroan. 

Program ini berlangsung sejak April 2019 hingga Juli 2019 dan diikuti oleh 13.950 konsumen dari berbagai daerah di Indonesia. Pemenang dari program ini telah didapatkan melalui pengundian yang dilaksanakan pada tanggal 1 Agustus 2019 dengan disaksikan oleh perwakilan dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial, Notaris dan juga Kepolisian. 

Baca juga : Aturan Bappebti Demi Lindungi Konsumen, Entitas Emas Harus Ikuti

Hadiah utama Mobil Honda New CRV 1.5 Turbo On The Road dimenangkan oleh Yulianto dari Yogyakarta. Selain Yulianto, Panasonic juga memberikan 28 unit Yamaha Lexi serta 1.000 unit produk Panasonic kepada konsumen yang beruntung. Acara penyerahan secara simbolis dilakukan di Kantor Panasonic, Jakarta, Selasa (20/8)

Presiden Direktur PGI Seigo Saifu mengatakan, program ini merupakan langkah dari Panasonic untuk semakin mendekatkan diri kepada pelanggan. Tujuan agar masyarakat Indonesia semakin mengenal Panasonic serta mendorong untuk menjalani kehidupan yang lebih baik melalui produk-produk berkualitas dan  teknologi terbaik bersama Panasonic.

Baca juga : Survei KKI: Konsumen Ojol Lebih Pilih Layanan Dibanding Tarif Murah

”Selamat kepada para pemenang dari Program Menang Bersama Panasonic. Melalui program ini, Kami berharap akan semakin banyak konsumen yang dapat menikmati solusi inovatif melalui berbagai produk peralatan rumah tangga yang berkualitas dan ramah lingkungan dari Panasonic sekaligus mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari consumer campaign kami,” ujarnya.

Program Menang Bersama Panasonic dimulai dengan proses pendaftaran pada periode 12 April hingga 12 Juli 2019. Di mana pelanggan yang melakukan pembelian produk Panasonic minimal dua juta rupiah bisa mengikuti program ini dan melakukan pendaftaran untuk mendapatkan satu nomor undian, dan berlaku untuk kelipatannya. 

Baca juga : Dengan Koopssus, Pemberantasan Terorisme Akan Tuntas

Panasonic juga memberikan hadiah berupa stainless straw atau sedotan ramah lingkungan secara gratis selama program ini berlangsung. Seluruh daftar pemenang dapat dilihat juga melalui situs Panasonic

“Sekali lagi kami ingin mengucapkan terima kasih bagi pelanggan kami yang berada di seluruh Indonesia atas antusiasmenya dalam pelaksanaan program Menang Bersama Panasonic tahun ini. Semoga kami dapat menghadirkan program-program konsumen yang lebih menarik dengan jangkauan yang lebih luas lagi,” tukasnya. [DIT]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.