Dark/Light Mode

Dukung Kreativitas Anak Bangsa

Garuda Indonesia Luncurkan Livery Tematik The Beauty of Kembara Angkasa

Kamis, 2 Maret 2023 22:23 WIB
Armana Garuda Indonesia A330-900 dengan livery tematik The Beauty of Kembara Angkasa. (Foto: Dok. Garuda)
Armana Garuda Indonesia A330-900 dengan livery tematik The Beauty of Kembara Angkasa. (Foto: Dok. Garuda)

RM.id  Rakyat Merdeka - Garuda Indonesia resmi meluncurkan livery terbaru bertema “The Beauty of Kembara Angkasa” di armada A330-900 Neo dengan nomor registrasi PK GPZ, di Hangar 2 GMF AeroAsia, Kamis (2/3). Livery tersebut merepresentasikan perjalanan Garuda selama lebih dari 7 dekade. Livery khusus tersebut akan mulai melayani sejumlah rute penerbangan domestik dan internasional di sepanjang 2023.

Livery tersebut menampilkan empat warna awan pada desain sayap dan batik Mega Mendung yang mewakilkan warna Garuda Indonesia. Livery tematik hasil karya Reinhard Susanto tersebut memiliki makna filosofi dukungan dan kepercayaan berbagai pihak, yang menjadi energi bagi kepak Garuda Indonesia dalam memberikan kontribusi terbaiknya bagi negeri.

Baca juga : Pupuk Indonesia Luncurkan Buku Wastra Nusantara Dan Seni Berkain

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, peluncuran livery tematik ini merupakan upaya Garuda Indonesia sebagai national flag carrier untuk mengapresiasi karya anak bangsa. Salah satunya dengan mempromosikan hasil hasil karya terbaik pada armada Garuda Indonesia.

“Selain itu, peluncuran livery tematik ini juga merupakan wujud dari ungkapan terima kasih kami terhadap seluruh pengguna jasa Garuda Indonesia yang telah mendukung kiprah Garuda Indonesia selama ini dalam memberikan kontribusi terbaiknya bagi negara dan masyarakat dengan kehadiran aksesibilitas udara melalui layanan penerbangan yang aman dan nyaman,” papar Irfan, dalam keterangan yang diterima RM.id, Kamis (2/3).

Baca juga : Dukung Sarana Peternakan Di Sumut, Pupuk Indonesia Bangun Sumur Bor

Melalui livery tematik itu, Irfan juga berharap akan dapat mendukung dan mempromosikan kreativitas anak bangsa sekaligus keindahan potensi Indonesia serta mendorong kreativitas generasi muda untuk terus berkarya.

"Perjalanan kami menghubungkan nusantara selama 74 tahun ini senantiasa dilandasi dengan semangat untuk terus konsisten menghadirkan layanan penerbangan yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia. Kepercayaan dan dukungan seluruh masyarakat Indonesia tentunya sangatlah berarti bagi kami. Untuk itu, kami akan senantiasa menjaga kepercayaan tersebut dengan selalu menghadirkan layanan terbaik, karena Anda sangat berarti," tutup Irfan.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.