Dark/Light Mode

Sediakan Akomodasi Wisata Religius, Arsy Buana Travelindo Siap IPO

Sabtu, 4 Maret 2023 20:24 WIB
PT Arsy Buana Travelindo Tbk dengan kode emiten HAJJ berencana Penawaran Umum Perdana Saham atau Initial Public Offering (IPO) di Energy Building, Jakarta Selatan. (Foto: Istimewa)
PT Arsy Buana Travelindo Tbk dengan kode emiten HAJJ berencana Penawaran Umum Perdana Saham atau Initial Public Offering (IPO) di Energy Building, Jakarta Selatan. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
PT Arsy Buana Travelindo Tbk (HAJJ) memiliki beberapa produk layanan yang merepresentasikan “One Stop Solution”.

Produk-produk layanan tersebut adalah pertama Hotel: PT Arsy Buana Travelindo Tbk (HAJJ) menyediakan hotel yang berlokasi di Mekkah dan Madinah. Semua hotel yang disediakan lokasinya sangat strategis dan dekat dengan masjid-masjid penting seperti Masjidil Haram dan Masjidil Nabawi.

Baca juga : Menlu Retno: Tanpa Aksi Nyata Yang Tegas, Bencana Nuklir Hanya Soal Waktu

Kedua Land Arrangement (LA) PT Arsy Buana Travelindo Tbk (HAJJ) menyediakan semua kebutuhan jemaah, mulai dari visa, nomor registrasi penerimaan booking, transportasi, pemandu wisata (tour guide), dan lainnya.

Tiket pesawat: PT Arsy Buana Travelindo Tbk (HAJJ) menyediakan tiket untuk ke Arab Saudi dengan berbagai maskapai penerbangan.

Baca juga : MSIG Indonesia Luncurkan Asuransi Kendaraan Dengan Layanan Telematika

Dengan semua hal yang terdapat dalam prospektus PT Arsy Buana Travelindo Tbk (HAJJ), hal ini tentu menjadikan sentimen positif untuk HAJJ dalam proses listing di Bursa.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.