Dark/Light Mode

Perkuat Layanan Digital, BNI Resmikan Thematic Education Outlet KCP Di UGM

Sabtu, 11 Maret 2023 18:02 WIB
BNI meresmikan Thematic Education Outlet Kantor Cabang Pembantu (KCP) FEB Universitas Gadjah Mada. (Foto: Dok. BNI)
BNI meresmikan Thematic Education Outlet Kantor Cabang Pembantu (KCP) FEB Universitas Gadjah Mada. (Foto: Dok. BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI meresmikan Thematic Education Outlet Kantor Cabang Pembantu (KCP) FEB Universitas Gadjah Mada yang menganut konsep Banking Café.

Upaya tersebut sebagai komitmen BNI, dalam memperkuat layanan digital yang aman, nyaman, dan mudah dijangkau untuk nasabah

 Acara peresmian outlet digital ini, merupakan bentuk kerja sama BNI dengan UGM dalam upaya memberikan customer experience untuk mendorong migrasi transaksi nasabah ke arah digital.

Baca juga : Perkuat Layanan After Sales, Hyundai Luncurin Aplikasi Service @myHyundai

Turut dihadir Direktur Utama BNI Royke Tumilaar, Direktur Layanan dan Jaringan BNI Ronny Venir, serta Rektor UGM Ova Emilia di Yogyakarta.

Direktur Network & Services BNI Ronny Venir mengatakan, KCP FEB UGM adalah terobosan thematic outlet yang hadir dengan wajah baru dan berkarakter serta berkonsep digital untuk terus memberikan service excellence, mendukung kelancaran aktivitas civitas akademika UGM, dan mewujudkan program pemerintah dalam menggerakkan transaksi digital.

"BNI menargetkan melakukan transformasi pada 210 jaringan outlet di tahun 2023 untuk menghadirkan customer experience yang berbeda dalam memenuhi kebutuhan layanan transaksi nasabah," terang Ronny dalam keterangan resminya, Sabtu (11/3).

Baca juga : Telkom Perkuat Layanan Digital Untuk Bisnis Korporasi di Indonesia

Ia berharap, keberadaan KCP FEB UGM ini dapat meningkatkan kerja sama antara BNI dan UGM, tidak hanya dalam hal bisnis tetapi juga layanan terdepan.

"Hal ini tentunya akan memberikan semangat baru untuk meningkatkan kualitas layanan kepada Civitas Akademika UGM dan sekitarnya," ucapnya.

Menurut Ronny, hal tersebut didukung oleh berbagai perangkat digital yang disediakan seperti BNI DigiCS untuk pembukaan rekening, pengganti kartu debit, dan pembelian TapCash,

Baca juga : Perkuat Layanan Di Bali, Indodax Resmikan Kantor Baru Di Canggu

BNI Sprint untuk cetak mutasi, dan mesin tarik setor tunai. Selain itu BNI Mobile Banking juga dihadirkan dengan berbagai penambahan fitur untuk menjawab kebutuhan nasabah.

"Semua perangkat ini diharapkan dapat memudahkan aktivitas transaksi perbankan masyarakat," pungkas Ronny. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.