Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dimeriahkan Ribuan Warga Kalteng, Pupuk Indonesia Gelar Jalan Sehat Di 4 Lokasi

Minggu, 12 Maret 2023 20:54 WIB
Jalan Sehat Bersama BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang digelar Pupuk Indonesia  di empat wilayah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Minggu (12/3).(Foto: Istimewa)
Jalan Sehat Bersama BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang digelar Pupuk Indonesia di empat wilayah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Minggu (12/3).(Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pupuk Indonesia (Persero)  menggelar Jalan Sehat Bersama BUMN (Badan Usaha Milik Negara) di empat wilayah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Minggu (12/3).

Jalan sehat ini yang dimeriahkan ribuan masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kementerian BUMN ke-25 pada tahun ini.

Senior Vice President (SVP) Sekretaris Perusahaan Pupuk Indonesia, Wijaya Laksana mengatakan, keempat wilayah tersebut adalah Kabupaten Katingan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kabupaten Kotawaringin Timur dan Kabupaten Seruyan.

Baca juga : Mentan Dorong Kopi Indonesia Merambah Seluruh Dunia

Wijaya mengucapkan, terimakasih atas kepercayaan masyarakat kepada Pupuk Indonesia Grup untuk menyelenggarakan jalan sehat Bersama BUMN di Kalteng.

"Ribuan masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini, apalagi kegiatan ini dapat diikuti seluruh lapisan masyarakat dan berbagai kalangan,” ujarnya, melalui siaran pers, Minggu (12/3).

Wijaya menuturkan, pelaksanaan jalan sehat Bersama BUMN di empat kabupaten ini ditandai dengan penyerahan obor kepada perwakilan BUMN dan dilanjutkan dengan flag off, yang menandakan dimulainya kegiatan jalan sehat Bersama BUMN.

Baca juga : Ribuan Warga Kabupaten Gowa Dukung Ganjar Pranowo Maju Ke Pilpres 2024

Seperti diketahui, Menteri BUMN Erick Thohir menetapkan, penyelenggaraan jalan sehat Bersama BUMN dalam rangka memperingati HUT Kementerian BUMN yang ke-25 ini dapat diselenggarakan di 234 kabupaten atau kota di Indonesia.

Kegiatan ini diperuntukkan bagi karyawan, keluarga karyawan BUMN dan masyarakat, dengan konsep "Estafet Obor BUMN".

Pihaknya, melalui anak perusahaan yaitu PT Pupuk Kaltim (PKT) berkolaborasi dengan beberapa BUMN lainnya di masing-masing wilayah. Seperti di Kabupaten Katingan, PKT berkolaborasi dengan PT PGN dan PTPP (Pembangunan Perumahan), yang diikuti sekitar 1.000-an masyarakat.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.