Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Shopee Barokah Apresiasi Bisnis Digital Santripreneur Terbaik

Jumat, 17 Maret 2023 18:24 WIB
Shopee, bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengumumkan pemenang Kompetisi Bisnis Digital Santripreneur. (Foto: Dok Shopee Indonesia)
Shopee, bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengumumkan pemenang Kompetisi Bisnis Digital Santripreneur. (Foto: Dok Shopee Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Shopee Barokah, one-stop platform pendukung gaya hidup Islam milik Shopee, bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengumumkan pemenang Kompetisi Bisnis Digital Santripreneur bertajuk ‘Dari Pesantren untuk Pesantren’ yang dihadirkan sejak Januari 2023.

Kompetisi ini merupakan bagian dari program yang memberikan pelatihan bagi 1.000 santri di sejumlah daerah, yang diharapkan dapat turut mendukung misi Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Baca juga : Banjir Apresiasi Menjelang Peresmian Gedung PYCH Oleh Presiden

Khususnya dalam meningkatkan perekonomian lingkungan Pondok Pesantren melalui pengembangan UMKM menuju Indonesia sebagai pusat ekonomi syariah dunia dalam ekosistem bisnis digital.

Direktur Shopee Barokah Bukhori Muslim mengapresiasi seluruh pihak yang telah bekerja sama demi kesuksesan program ini. Para Santri memiliki potensi yang jika dikembangkan dapat berdampak positif secara sosial dan juga ekonomi.

Baca juga : Ria Busana Ekspansi Bisnis Di Randudongkal, Jateng

“Shopee telah melihat banyak kisah sukses dari pengusaha lokal yang mampu berdaya, mandiri, dan menjadi pilar bagi komunitasnya setelah masuk ekosistem digital. Kami juga ingin membawa dampak positif yang sama ke lingkungan Pesantren yang dikenal telah memproduksi banyak produk berkualitas,” ungkapnya dalam keterangan resmi, Jumat (17/3).

Program Dari Pesantren untuk Pesantren yang dihadirkan Shopee, untuk membawa teman-teman Santri ke level selanjutnya, dan bisa mencapai kemandirian secara ekonomi, selain juga mampu membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar.

Baca juga : Golden Sahara, Koleksi Busana Syar’i Ranti Terbaru

“Kami mengucapkan terima kasih untuk Pemerintah Provinsi Jawa Barat atas sinergi dan kepercayaannya hingga Shopee Barokah bisa turut berkontribusi dalam perkembangan ekonomi syariah di Provinsi Jawa Barat,” ujar Bukhori.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.