Dark/Light Mode

Wuling Air eV Tampil Menggoda di Gaikindo Jakarta Auto Week

Jumat, 17 Maret 2023 21:40 WIB
Wuling Air ev kembali tampil menggoda di lantai Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan. (IST)
Wuling Air ev kembali tampil menggoda di lantai Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan. (IST)

 Sebelumnya 
Dian mengatakan, promo Wuling Air ev di GJAW Wuling mengusung semangat ‘Experience All At Once’, dengan menghadirkan lini produk lengkap di berbagai segmen.

Ada juga promo istimewa bagi para pengunjung booth Wuling yang berlokasi di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center.

Promo yang dihadirkan Wuling di GJAW 2023, untuk setiap pembelian Air ev, konsumen berhak mendapatkan voucher Air ev body kit senilai Rp 2.000.000.

Baca juga : Bamsoet Dukung Pelaksanaan Jakarta Auto Classic Meet Up 2023

Menariknya, seluruh konsumen yang melakukan transaksi selama pameran GJAW 2023 berlangsung juga berkesempatan mengikuti lucky dip dengan beragam hadiah yang menarik, mulai dari uang elektronik, tablet, smart watch, sampai dengan logam mulia 10 gram.

Tentunya seluruh promo yang berlangsung di GJAW memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan pengalaman berkendara bersama lini produk inovatif dari Wuling, dapat mencoba langsung 4 unit test drive yang telah tersedia di area test drive.

Lini produk tersebut meliputi Alvez, Air ev, dan Almaz Hybrid.

Baca juga : Lexus Pamerin Jajaran Mobil Listriknya Di Gaikindo Jakarta Auto Week

“Pada pameran GJAW tahun ini, kami menampilkan seluruh lini produk Wuling yang telah dipasarkan di Indonesia," kata Dian.

Selain itu kata dia, pihaknya menyediakan unit test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara yang inovatif di area yang telah disediakan.

"Konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik,” pungkas Dian.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.