Dark/Light Mode

Jualan Air Bekas Mandi Dan Sendawa

Sabtu, 31 Desember 2022 05:58 WIB
Curtis Gibbs asal Wolverhampton, Inggris. (Foto Onlyfans)
Curtis Gibbs asal Wolverhampton, Inggris. (Foto Onlyfans)

RM.id  Rakyat Merdeka - Curtis Gibbs (25) sepertinya salah satu orang yang bisa mengambil kesempatan dari keinginan aneh konsumen. Bagaimana tidak, hanya dengan jualan sendawa, ia bisa melunasi semua utang-utangnya.

Gibbs menjual sendawanya secara online. Pria asal Wolverhampton, Inggris, itu mengklaim dapat meraup hingga 22 ribu poundsterling atau sekitar Rp 412 juta dalam sebulan dengan menjual sendawa dalam toples dan mengirim kaus kaki bekasnya kepada para konsumen.

Baca juga : Sandi Sudah Diikhlaskan Gerindra

Awalnya, Gibbs hanya iseng menjual sendawanya di portal penggemar khusus, Onlyfans. Mereka menjual dan membeli barang-barang aneh dan unik dengan harga tinggi.

Kini, Gibbs pun menjual pakaian bekas hingga air mandi bekasnya ke portal tersebut.

Baca juga : Diresmikan Jokowi, Manggarai Jadi Stasiun Sentral

“Saya punya ruangan khusus untuk mengambil gambar produk yang akan saya jual,” aku Gibbs dikutip Metro.uk, Kamis (29/12).

“Berkat jualan ini, saya bisa bebas hutang dan memberi uang tambahan untuk keluarga saya,” pungkasnya. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.