Dark/Light Mode

Jelang Akhir Tahun, Samsung Hadirkan Promo Menarik Di 5 Mall Jakarta

Kamis, 22 Desember 2022 09:14 WIB
Foto: Dok. Samsung Indonesia
Foto: Dok. Samsung Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Momentum pergantian tahun, selain untuk liburan ke luar kota, bagi masyarakat Jakarta untuk mengganti beberapa perangkat elektronik. Salah satunya yaitu telepon pintar.

Promo menarik akhir tahun menjadi salah satu alasan, masyarakat khususnya di Jakarta untuk mengganti handphone lamanya.

Samsung Indonesia, salah satu brand elektronik mengadakan program Year End Promo serempak di lima mall di Jakarta. Yaitu di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Central Park, Pacific Place, Spark (Senayan Park).

Baca juga : Sambut Tahun 2023, LG Siap Hadirkan Koleksi Air Solution Terbaru

Berbagai promo dan permainan seru pun tersedia di lima mall tersebut. Salah satunya adalah game challenge yang berjudul Find The Perfect Holiday Gift yang diadakan di 50 Samsung Experience Store di Indonesia.

Pantauan di Pacific Place, Rabu (21/12) jika kamu berkunjung ke Samsung Experience Store kamu bisa mengikuti permainan menebak kotak gambar yang sama.

Untuk mereka yang bisa memilih 3 kotak sama gambar, maka mereka akan mendapatkan hadiah langsung dari Samsung.

Baca juga : Jelang Akhir Tahun, Mitsubishi Xpander Dapat Kado Fitur Baru

“Untuk tahun ini saya memang enggak berencana liburan. Jadi memang perlu untuk mengganti handphone,” ucap salah satu pengunjung, Faisal. Tidak cuma itu keseruan yang ada di Year End Promo Samsung, dengan memindai QR code yang ada di papan permainan.

Pengunjung juga bisa mengikuti social media challenge dengan cara posting di akun Instagram atau Tiktok mengenai keseruan Samsung Year End Promo di Samsung Experience Store.

Dua posting terbaik akan mendapatkan Samsung Galaxy A53 5G dan Samsung Galaxy Buds2Pro.

Baca juga : Jelang Natal, ESDM Pastikan Stok BBM Dan LPG Aman

Masih banyak lagi benefit yang bisa didapatkan selama durasi promo, antara lain Trade-in dan cashback untuk pembelian produk Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4, program bundling dengan Samsung Wearables (Galaxy Buds dan Galaxy Watch), dan free 1 tahun perlindungan dari Samsung Care Plus. Promo berlangsung sampai dengan 8 Januari 2023. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.