Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ultah Ke-48, HERO Group Terus Inovasi Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Jumat, 23 Agustus 2019 14:16 WIB
Jajaran Direksi merayakan syukuran ulang tahun HERO Group di Jakarta, Junat (23/8). (Foto: Ist)
Jajaran Direksi merayakan syukuran ulang tahun HERO Group di Jakarta, Junat (23/8). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) genap berusia 48 tahun. Perseroan pun terus melakukan inovasi untuk penuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Acara syukuran ulang tahun digelar di Hero Supermaket Gondangdia, Jakarta, Jumat (23/8). Hadir di dalam acara para management HERO Group beserta perwakilan dari masing-masing unit bisnisnya, Hero Supermarket, Giant, Guardian, dan IKEA Indonesia dan para undangan dari Pemerintah serta pelanggan setia HERO Group.

Direktur PT Hero Supermarket Tbk Hadrianus Wahyu Trikusumo mengatakan, suatu kebahagian bagi perseroan jika sampai saat ini masih dapat memberikan yang terbaik bagi Masyarakat Indonesia. “Hingga 48 tahun berjalan kami diberikan kepercayaan untuk menjadi ritel yang menyediakan produk berkualitas dengan harga bersaing dan kami berkomitmen untuk terus melangkah bersama masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Baca juga : Satgas Idul Adha Pertamina Siap Penuhi Kebutuhan Idul Adha di Sumut

Perjalanan panjang HERO Group dimulai pada tahun 1971 dengan dibukanya gerai Hero Supermarket yang sebelumnya disebut Hero Mini Supermarket dan menjadi pelopor ritel modern pertama di Indonesia. Di tahun 1989, perusahaan mulai berkembang dengan menjual sahamnya dengan kode perdagangan HERO. 

Terhitung hingga saat ini, HERO memiliki 4 unit bisnis, masing-masing didalamnya lini Bisnis Makanan yakni: Hero Supermarket dan Giant, serta lini bisnis Non-Makanan: Guardian dan IKEA Indonesia. Masing-masing unit bisnis memiliki kelebihan tersendiri di hati para pelanggan setianya. 

Hero Supermarket terkenal dengan pilihan produk import, premium dan berbagai produk segar yang akan memenuhi tren gaya hidup sehat masa kini. Giant unggul dalam promosi dan komitmennya untuk menawarkan barang kebutuhan sehari-hari dengan bermacam produk berkualitas dan harga yang murah setiap hari.

Baca juga : Raih Penghargaan, FIFGroup Semakin Dekat Dengan Rakyat

Pada lini bisnis Non-Makanannya, Guardian memberikan masyarakat Indonesia produk kesehatan dan kecantikan yang original, aman, dan lengkap. Didukung oleh apoteker dan beauty advisor yang ada di tiap toko, Guardian mampu menjadi sahabat berbelanja yang menyenangkan. 

Begitu pula dengan IKEA Indonesia yang hadir dengan brand perabot rumah tangganya yang terkemuka, menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan memberikan inspirasi untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia. “Kami menyadari permintaan dan pola belanja pelanggan akan selalu berubah dan sebagai komitmen untuk selalu mengutamakan pelanggan, kami terus melakukan berbagai upaya inovatif dan memberikan semangat baru pada penawaran-penawaran yang kami berikan,” ujarnya. [DIT]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.