Dark/Light Mode

Raih Penghargaan, FIFGroup Semakin Dekat Dengan Rakyat

Jumat, 2 Agustus 2019 00:27 WIB
FIFGroup  berhasil raih The 1st Champion of Indonesia Original Brand 2019. Penghargaan  ini diberikan kepada brand asli Indonesia yang telah berhasil memberikan kemudahan bagi kebutuhan masyarakat dengan mudah.
FIFGroup berhasil raih The 1st Champion of Indonesia Original Brand 2019. Penghargaan ini diberikan kepada brand asli Indonesia yang telah berhasil memberikan kemudahan bagi kebutuhan masyarakat dengan mudah.

RM.id  Rakyat Merdeka - FIFGroup berhasil meraih The 1st Champion of Indonesia Original Brand 2019 oleh FIFAstra dengan Product Category Motorcyle Financing dan Spektra dengan Product Category Electronic Financing yang kedua, pada Kamis (1/8). Produk ini merupakan Line Of Business dari FIFGroup. 

Penghargaan dari Majalah Swa diterima oleh Surianto, NMC Financing Marketing Area 3 Department Head Office dan Ardian Prasetya, President Director of Spektra.

Baca juga : Petani Ogan Ilir Semangat Tanam Cabe di Lahan Rawa

Penghargaan ini tentunya merupakan sebuah pencapaian yang patut disyukuri bersama, sehingga FIFGroup melalui Pembiayan Sepeda Motor (FIFAstra) dan Pembiayaan Perabotan Rumah Tangga, Gadget, dan Elektronik (Spektra) dapat senantiasa memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat. 

Diharapkan, FIFGroup dapat terus menjangkau masyarakat di berbagai daerah yang memiliki keinginan untuk pemenuhan kebutuhan dengan layanan kredit dengan proses yang tentunya aman, mudah dan cepat selalu diberikan kepada konsumen.

Baca juga : Gali Peluang, RI Genjot Perdagangan dan Investasi Tekstil dengan AS

Diketahui, di era milenial saat ini, kebutuhan masyarakat semakin beragam. Diantaranya, adalah kebutuhan akan kepemilikan kendaraan bermotor, bahkan tidak jarang pula masyarakat yang mempergunakan kendaraan roda dua sebagai mata pencaharian. 

Di sisi lain, dengan berkembangnya era digital 4.0, minat kepemilikan gadget sangat besar. Oleh karena itu, FIFGroup melalui FIF Astra dan Spektra hadir di tengah masyarakat. (NOV)

Baca juga : AP I Raih Penghargaan Manajemen Arus Mudik


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.