Dark/Light Mode

Poles Kualitas Toko, HERO Group Investasi Rp 500 Miliar

Jumat, 23 Agustus 2019 14:48 WIB
Direksi HERO Group menjelaskan produk makanan bermutu kepada anak-anak saat syukuran ulang tahun ke-48 di Jakarta, Jumat (23/8). (Foto: Ist)
Direksi HERO Group menjelaskan produk makanan bermutu kepada anak-anak saat syukuran ulang tahun ke-48 di Jakarta, Jumat (23/8). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - HERO Group siapkan investasi Rp 500 miliar pada tahun ini. Dana tersebut akan digunakan untuk  meningkatkan kualitas toko dengan ruang usaha ritel yang lebih relevan.

Direktur PT Hero Supermaket Tbk Hadrianus Wahyu Trikusumo mengatakan, investasi juga mencakup peningkatan penawaran produk di setiap lini bisnis serta standar pelayanan untuk masyarakat Indonesia. HERO berkomitmen kuat untuk tetap menjadi peritel kompetitif yang tangguh di setiap unit bisnis yang kami miliki.

“Semangat kami untuk tetap hadir ditengah masyarakat Indonesia. Terima kasih untuk dukungan masyarakat Indonesia selama ini” ujarnya saat acara syukuran ulang tahun ke-48, di Jakarta, kemarin.

Saat ini, HERO Group melaksanakan transformasi multi-tahun untuk meningkatkan kinerja jangka panjangnya. Berbagai pembaruan dan revitalisasi dilakukan guna menghadapi tantangan yang dihadapi oleh perubahan tren belanja pelanggan.

Baca juga : Ultah Ke-48, HERO Group Terus Inovasi Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Sebut saja program yang dilakukan oleh Giant sebagai salah satu strategi bisnisnya, yakni 

“Program Harga Teman” dimana Giant menurunkan harga dari produk-produk favorit masyarakat Indonesia. Begitu juga dengan “Program Tampil Beda” yang mana Giant memanjakan pelanggan dengan suasana baru yang segar, fasilitas yang lebih lengkap, beragam produk berkualitas, juga dengan promosi terbaik.

Hero Supermarket yang telah lebih dulu menyegarkan penampilannya, memiliki produk in-house bakery O’Fournil dengan konsep fresh from the oven. Selain itu, Hero Supermarket memiliki berbagai produk import, premium, dan dengan tagline fresh food people, menawarkan berbagai pilihan produk segar yang mampu menjawab kebutuhan pelanggan atas gaya hidup sehat yang saat ini sedang marak dilakukan.

Selain fokus mengoptimalkan lini bisnis makanannya, bisnis non-makanan yang menunjukkan momentum pertumbuhan yang kuat juga tetap menjadi perhatian. Guardian terus memperluas ruang usahanya ke daerah-daerah di seluruh Indonesia, sebut saja pada semester pertama ini, Guardian telah membuka 22 toko baru yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Baca juga : Grab Kantongi Investasi Dari Softbank Rp 28 Triliun

IKEA sendiri sedang melakukan proyek pembangunan di Jakarta Garden City dan Kota Baru Parahyangan Bandung. Selain itu, IKEA sukses mendapat tempat di hati pelanggan dengan e- commerce yang dimilikinya, penambahan titik penjemputan produk juga memberi andil untuk keberhasilan ini.

“Semua pencapaian yang kami dapat saat ini tidak akan berhasil tanpa dukungan masyarakat Indonesia. Kami sepenuhnya berfokus pada transformasi multi tahun yang dilakukan guna membentuk kembali dan merevitalisasi penawaran untuk memastikan kualitas dan produktivitas toko akan memberikan kepuasan dan kenyaman berbelanja,” tukas Hadrianus. [DIT]

 

 

Baca juga : Pasca Pilpres, Investasi Kuartal Dua Tembus Rp200 Triliun

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.