Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bidik Kaum Milenial, Samsung Hadirkan Smartphone Anti Lowbat

Jumat, 23 Agustus 2019 16:00 WIB
Peluncuran produk Samsung M30 di Jakarta, kemarin. (Foto: Istimewa).
Peluncuran produk Samsung M30 di Jakarta, kemarin. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan salah satu varian dari line-up smartphone Galaxy M Series terbaru yaitu Samsung M30 kemarin.

Produk 3X Max ini mengusung maximal baterai berkapasitas 5.000 mAh. Untuk mendukung hasil foto terbaik dan desain Infinity U untuk maximal kamera yang dilengkapi dengan triple kamera untuk pengalaman entertainment yang memuaskan.

Menurut hasil riset dari Google, 83% konsumen Indonesia mempertimbangkan smartphone dengan baterai yang awet dan harga terjangkau sebagai faktor utama dalam membeli smartphone.

Samsung memahami bahwa smartphone memiliki fungsi penting bagi pengguna atau pemakai gadget sebagai perangkat untuk tetap terkoneksi, memudahkan rutinitas sehari-hari dan menghubungkan mereka dengan orang-orang di sekitarnya.

Baca juga : Bidik Kaum Milenial, Klaim Asuransi Adira Bisa Lewat Aplikasi Digital

Samsung juga berusaha menghadirkan berbagai fitur unggulan dan mumpuni untuk mendukung aktivitas harian pengguna.

Head of IT & Mobile Business Samsung Electronics, Denny Galang Indonesia mengatakan bahwa Samsung Galaxy M30, memiliki 3 kelebihan yaitu, baterai 5.000 mAh, layar lebih besar yaitu 6,4 inci Super Amoled, dan dilengkapi 3 kamera yang dibenamkan Ultra-wide 1230.

“Kehadiran Galaxy M30 memenuhi keinginan konsumen Indonesia atas 3 fitur yang paling dibutuhkan untuk mendukung aktivitas sehari-hari,” tambahnya.

“Samsung Galaxy M30 hadir dengan baterai 5.000mAh yang dapat bertahan hingga 31 jam waktu bicara dapat mendukung komunikasi pengguna dengan orang-orang terdekat menjadi lebih lama.

Baca juga : Begini Cara Telkomsel Dukung Gerakan 1.000 Startup Digital

Selain itu pengalaman entertainment seperti aktivitas bermain game, mendengarkan musik, membuat konten, dan aktivitas mobile lainnya tanpa perlu khawatir kehabisan daya baterai,” tuturnya.

Denny menambahkan Samsung Galaxy M30 juga didukung dengan kemampuan fast charging yang dapat mengisi daya 3x lebih cepat dibandingkan pengisian normal. Kedua fitur ini menjadikan Galaxy M30 sebagai #SobatAntiLowbat generasi masa kini atau kaum milenial," terangnya.

 

 

Baca juga : Bersama Menteri Susi, Pertamina Dukung Gerakan Menghadap Laut

“Galaxy M30 kini dilengkapi dengan 3 lensa kamera dengan kemampuan Ultra-Wide 1230 sebesar 5MP yang dapat membantu pengguna untuk menangkap objek dengan lebih luas seperti pandangan mata dan menghasilkan foto yang lebih menarik terutama bagi yang mereka yang senang melakukan wefie atau grup foto, mengabadikan landscape, dan momen-momen berharga lainnya.

Lebih lanjut Denny menjelaskan Galaxy M30 ini dilengkapi kamera belakang sebesar 13MP yang memiliki aperture F1.9 untuk hasil foto yang lebih tajam.

Berbeda dari seri M sebelumnya, Galaxy M30 kini dilengkapi dengan layar terbaru Infinity-U Super Amoled dengan resolusi FHD+ dan ukuran 6,4 inci yang lebih lebar dan luas untuk pengalaman visual untuk aktivitas mobile serta pengalaman entertainment seperti menonton video atau bermain game menjadi lebih menyenangkan,”imbuhnya.

“Samsung Galaxy M30 tersedia dengan 2 pilihan warna kekinian yakni Gradation Blue dan Gradation Black dengan kapasitas penyimpanan 64 GB dan 4 RAM,” pungkasnya. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.