Dark/Light Mode

PR Indonesia Awards 2023, Pupuk Indonesia Group Borong 16 Penghargaan

Minggu, 19 Maret 2023 09:36 WIB
Gelaran PR Indonesia Awards 2023 di Denpasar, Bali, Jumat (17/3). (Foto: Dok. Pupuk Indonesia)
Gelaran PR Indonesia Awards 2023 di Denpasar, Bali, Jumat (17/3). (Foto: Dok. Pupuk Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pupuk Indonesia (Persero) bersama anak perusahaan berhasil memborong 16 penghargaan dalam ajang "The 8th PR Indonesia Awards (PRIA)" di Denpasar, Bali, Jumat (17/3).

PRIA merupakan salah satu ajang tahunan bergengsi, di bidang komunikasi dan kehumasan yang digelar oleh Majalah PR Indonesia.

Baca juga : Penuhi Kebutuhan Petani, Pupuk Indonesia Tambah Kapasitas Gudang Di Pati

SVP Sekretaris Perusahaan Pupuk Indonesia Wijaya Laksana mengatakan, dari total 16 penghargaan tersebut, Pupuk Indonesia selaku induk holding menerima total lima penghargaan sekaligus.

Wijaya mengakui, aspek komunikasi perusahaan saat ini memiliki peran yang semakin strategis, terlebih di era digitalisasi dan keterbukaan informasi.

Baca juga : Dimeriahkan Ribuan Warga Kalteng, Pupuk Indonesia Gelar Jalan Sehat Di 4 Lokasi

Manajemen, lanjut Wijaya, menaruh perhatian tinggi pada aspek komunikasi perusahaan. Menurutnya, dengan program transformasi bisnis melahirkan banyak inovasi untuk memajukan pertanian di Indonesia, bersaing di pasar global, serta mendukung industri hijau di masa depan.

Penghargaan yang diraih perseroan antara lain Gold Winner pada Kategori Departemen PR, Silver Winner untuk Manajemen Krisis Sub Kategori Krisis dan Pascakrisis, serta Bronze Winner untuk Program CSR Sustainability Business Sub Kategori Sustainability Business (Program D’komposer).

Baca juga : Jelang Lawan Persebaya, Persib Geber Latihan

Pupuk Indonesia juga dinobatkan sebagai perusahaan Terpopuler di Media Cetak dan Online 2022 Sub Kategori BUMN Non Tbk. Atas raihan tersebut, Pupuk Indonesia juga dipilih menjadi PR Departemen of The Year 2023.

"Kami berterima kasih kepada seluruh insan Pupuk Indonesia Group dan jajaran komunikasi di anak-anak perusahaan, atas kerja sama dan kerja kerasnya sehingga memperoleh apresiasi ini," ujar Wijaya, melalui siaran pers, Sabtu (18/3).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.