Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Sore Ini, Pelatih Luis Duran Incar Penglaris Kemenangan Lawan PSS

Kamis, 2 Maret 2023 09:40 WIB
Pelatih anyar Pendekar Cisadane, Luis Edmundo Duran Riquelme. (Foto : LIB)
Pelatih anyar Pendekar Cisadane, Luis Edmundo Duran Riquelme. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Kamis (2/3) pukul 15.00 WIB, pelatih baru Pendekar Cisadane, Luis Edmundo Duran Riquelme berharap bisa meraih kemenangan di laga perdananya melawan PSS Sleman.

Persita akan menjamu Super Elang Jawa di lanjutan pekan ke-28 BRI Liga 1 musim 2022/23 di Stadion Indomilk Arena, Kamis (2/3) pukul 15.00 WIB.

Persiapan sudah dilakukan dan berjalan dengan lancar, Luis Duran berharap para pemainnya paham dengan sistem bermain yang ia inginkan di lapangan.

Baca juga : Sore Ini, PSIS Sudah Kantongi Kelemahan Bhayangkara FC

"Persiapan minggu ini untuk pertandingan melawan PSS sangat bagus, Saya sebagai pelatih akan mencoba untuk semua pemain bisa paham dengan sistem yang kita akan mainkan,” buka Luis Duran.

“Semua menerimanya dengan baik, dalam dua hari ini kita berlatih. Dan semoga kita dapat hasil maksimal dan para pemain bisa bekerja keras. Semua pemain bisa paham dengan sistem yang kita jalankan, semoga perjalanan Persita semakin lancar kedepannya,” lanjutnya.

Mantan bek Persita di era tahun 2000-an ini menilai sepak bola Indonesia sudah jauh berkembang ketimbang saat dirinya masih bermain. Ada banyak penguasaan bola dan juga pemahaman taktik saat ini menurut Luis Duran.

Baca juga : Sore Ini, Dewa United Siap Kejutkan Pemuncak Klasemen

“Ada perkembangan (sepak bola Indonesia), waktu saya masih bermain semua tim atau rata-rata suka serangan cepat dan transisi cepat. Bermain sangat cepat ada banyak ruang kosong. Namun sekarang klub banyak berubah, ada banyak klub ingin organisasi untuk penguasaan bola. Jadi perubahan selama ini semakin bagus,” kata sosok asal Chile ini.

Melawan PSS akan menjadi langkah krusial bagi Luis Duran untuk membawa Persita finis di posisi yang lebih baik di akhir musim.

“Target kami jelas keluar dari posisi yang ada saat ini. Kita akan coba menjauh naik di klasemen dan menjauhi zona bawah. Target pertama itu dan yang kedua mencoba organisasi bermain sedikit lebih jelas dan cepat,” harap Luis.

Baca juga : Misi Kemenangan Perdana

"Harus ada perubahan dan itu yang akan kita incar supaya kita bermain dan akan membantu kita naik di klasemen saat ini. Jadi pertandingan nanti sangat penting dan kita harus memulai dengan hasil maksimal supaya kedepannya bisa berjalan dengan lancar. Dan Kekuatan tim bisa semakin bagus kedepannya,” tutupnya dilansir laman resmi LIB, Kamis (2/3).

Saat ini Pendekar Cisadane menempati urutan ke-10 klasemen dengan raihan 33 poin dari 25 pertandingan yang sudah dimainkan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.