Dark/Light Mode

Mudahkan Aplikasi Digital, IndiHome Diakses myIndiHome

Rabu, 22 Maret 2023 10:50 WIB
Apilikasi digital IndiHome. (Foto: Dok. IndiHome)
Apilikasi digital IndiHome. (Foto: Dok. IndiHome)

 Sebelumnya 
Vice President (VP) Marketing Management Telkom Indonesia E Kurniawan mengatakan, myIndiHome hadir sebagai bagian dari transformasi digital IndiHome di tengah derasnya perkembangan arus teknologi.

MyIndiHome juga bagian dari upaya kami dalam berbenah dan meningkatkan layanan. Aplikasi ini hadir untuk mendekatkan dan memudahkan konsumen dalam menjangkau layanan IndiHome dari mana saja di seluruh Indonesia," ujar Kurniawan dalam keterangannya, Rabu (22/3).

Kurniawan menambahkan, pelanggan baru kini dapat melakukan registrasi langganan internet IndiHome melalui aplikasi tersebut. Dengan begitu, pelanggan tak perlu repot keluar rumah untuk berlangganan internet IndiHome.

Baca juga : Yuk Cari Tahu Film Anak Yang Bisa Dinikmati Dari IndiHome TV Kamu!

Kurniawan menambahkan, pelanggan bisa mengatur janji dengan teknisi dan melihat status progres pemasangan secara transparan melalui myIndiHome.

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa membayar tagihan bulanan lewat myIndiHome. Aplikasi ini juga telah terintegrasi dengan platform pembayaran digital, LinkAja. Dengan begitu, pelanggan dapat membayar tagihan dengan saldo LinkAja ataupun kartu kredit.

“Tidak perlu ke luar rumah, cukup klik dari aplikasi sudah bisa pasang dan bayar IndiHome dari mana saja,” jelas Kurniawan.

Baca juga : KPI Kukuhkan Organisasi Penyiar Radio Di Monumen Pers Solo

Apresiasi pelanggan Sebagai bentuk apresiasi untuk pelanggan, Indihome mengadakan program loyalitas, yakni Poin myIndiHome.

Perlu diketahui, add-on adalah layanan tambahan yang bisa Anda aktifkan sesuai keinginan dan kebutuhan, seperti internet, televisi (TV), dan telepon.

"Semakin besar transaksi dan lama berlangganan, Poin myIndiHome yang akan didapatkan semakin besar," pungkas Kurniawan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.