Dark/Light Mode

Yuk Cari Tahu Film Anak Yang Bisa Dinikmati Dari IndiHome TV Kamu!

Jumat, 17 Maret 2023 18:18 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Anak-anak tentunya senang bermain. Namun bukan berarti bermain harus dengan mainan saja. Orang tua juga bisa mengajak anak-anak bermain sambil menikmati beragam film anak di rumah lho!

Banyaknya rekomendasi film anak menjadikan Disney di Disney+ Hotstar menjadi pilihan terbaik bagi anak-anak. Tentunya, dengan kualitas film keluaran Disney yang tidak perlu diragukan lagi karena banyaknya edukasi serta ramah untuk keluarga.

Berikut rekomendasi film anak yang wajib banget jadi tontonan di rumah!

1. The Ice Age Adventures Of Buck Wild (2022) Serial film animasi ini berkisah tentang petualangan seru Buck Wild yang berhadapan dengan dinosaurus yang menghuni dunia yang hilang.

Tentunya, para karakter lama seperti Syd, Manny, dan Diego juga kembali muncul di film ini. Film ini menjadi film kartun Disney terbaru dan populer untuk awal tahun 2022.

2. Raya and the Last Dragon (2021)

Baca juga : Hukum Anak Dengan Main Game 17 Jam

Film ini bercerita tentang perjalanan seorang pendekar bernama Raya yang mencari naga legendaris bernama Sisu. Sebagai naga terakhir yang tersisa di Kerajaan Kumandra, Sisu dipercaya dapat mengembalikan kedamaian di Kumandra yang saat ini sedang kacau.

Sepanjang film, kita akan dimanjakan dengan berbagai kebudayaan negara-negara di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, seperti gamelan, buah kelengkeng, keris (senjata andalan Raya), hingga wayang kulit.

3. The Lion King (2019)

The Lion King yang dirilis pada 2019 merupakan versi animasi terbaru The Lion King 1994. Tentu film ini termasuk dalam daftar film animasi Disney terbaik sepanjang masa.

Film ini menceritakan Simba yang mengidolakan ayahnya, Raja Mufasa, dan mengambil hati takdir kerajaannya sendiri di dataran Afrika.

Namun tidak semua warga merayakan kedatangan anak baru itu. Scar, saudara laki-laki Mufasa memiliki rencana sendiri. Pertempuran untuk Pride Rock segera dirusak dengan pengkhianatan, tragedi dan drama, yang mengakibatkan Simba harus diasingkan.

Baca juga : Besok TC, Ini 34 Pemain Yang Disiapkan Di SEA Games Kamboja

Suatu hari, dengan bantuan dari sepasang teman baru yang penasaran, Simba pun mencari cara untuk tumbuh dewasa. Dia kembali bertekad mengambil alih apa yang menjadi haknya.

4. Up (2009)

Up sendiri menceritakan tentang Carl Fredicksen yang menjalin hubungan sejak SMA dengan seorang wanita bernama Ellie. Carl dan Ellie merupakan orang yang sangat menyukai petualangan.

Setelah menikah, mereka pun mengumpulkan uang untuk bisa berpetualang bersama. Usia menjalin hubungan pernikahan yang cukup lama, Ellie meninggal dunia karena mengalami sebuah penyakit.

Carl pun merasa sedih dan hidup menua sendirian. Hingga satu hari, Carl akhirnya bertekad mewujudkan salah satu mimpi mendiang istrinya, yaitu berpetualang ke sebuah air terjun bernama Paradise Falls.

Saat itulah kisah petualang Carl dimulai hingga akhirnya bertemu seorang bocah petualang bernama Russel. Film ini termasuk dalam list film animasi Disney terbaik sepanjang masa.

Baca juga : Warga Jangan Ngarep STB Gratis Lagi Dari Pemerintah

Keempat film anak tersebut hanya beberapa dari sekian banyak tontonan menarik yang bisa dijadikan pilihan melalui paket IndiHome (Dengan Akses Disney+ Hotstar).

IndiHome menghadirkan paket ini sebagai komitmen memberikan kebahagiaan untuk masyarakat melalui tontonan yang seru.

“Kami berkomitmen memberikan kebahagiaan melalui tontonan berkualitas sebagai wujud home of entertainment,” Vice President Marketing Communication, E.Kurniawan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.