Dark/Light Mode

Dukung Bisnis Star Up, Diamondland Hadirkan Apple Adhi 7 @Pancoran

Kamis, 23 Maret 2023 19:01 WIB
Apple Adhi 7 @Pancoran yang dihadirkan Diamondland. (Fotp: Dok. Diamnondland)
Apple Adhi 7 @Pancoran yang dihadirkan Diamondland. (Fotp: Dok. Diamnondland)

RM.id  Rakyat Merdeka - Konsep hunian SOHO kini telah menjadi incaran bagi para pelaku bisnis, termasuk kalangan milenial. Hal ini seiring dengan meningkatnya kebutuhan tempat tinggal sekaligus tempat bekerja di kawasan perkotaan.

Guna mengakomodasi kebutuhan tempat tinggal dan ruang kerja yang terus meningkat, PT Diamond Citra Propertindo melalui anak usahanya PT. Pejaten Kencana Utama Abadi, menghadirkan Apple Adhi 7 @Pancoran yang berlokasi di Jantung Jakarta Selatan.

Sejak berdirinya, Diamondland dikenal sebagai pengembang properti yang memiliki komitmen untuk menyediakan properti berkualitas, sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Baca juga : Ekspansi Bisnis Di Karawang, Ria Busana Resmikan Gerai Baru Di Rengasdengklok

Hal ini dibuktikan dengan penghargaan The Best Developer of Low-Rise Apartments in Jakarta yang diterima Diamondlad dalam ajang Indonesia Property and Bank Award ke-17 pada Senin (20/3).

“Karena itu, melanjuti kesuksesan dari Dave Apartment, Apple1 Condovilla, Apple3 Condovilla yang sudah terbangun serta siap huni, Kami kembali merilis Produk SOHO Apple Adhi7 @Pancoran,” ujar Owner PT Pejaten Kencana Utama Abadi, Adam Bilfaqih dalam keterangannya, Kamis (23/3).

Adam menambahkan, pembangunan Apple Adhi7 @Pancoran ini merupakan bagian dari strategi perusahaan dalam mengembangkan proyek hunian berkualitas dan berkelas yang dapat juga difungsikan sebagai tempat bekerja.

Baca juga : Dukung Digitalisasi UMKM, S.id dan Rinna Hadirkan Platform Pemasaran Online

Berkembangnya bisnis startup di Indonesia, tentunya membutuhkan berbagai fasilitas pendukung bagi para pebisnis yang akan menjalankan bisnis startup.

CEO PT Pejaten Kencana Utama Abadi, Bayu Setiawan mengatakan, semua fasilitas tersebut untuk memenuhi kebutuhan Lifestyle yang mengutamakan “Work - Life Balance.

“Berada di Jantung Jakarta Selatan, Apple Adhi7 @Pancoran lokasinya bebas dari aturan ganjil–genap. Dengan begitu, akan memudahkan penghuni untuk menuju pusat-pusat bisnis di Jakarta, dengan waktu tempuh yang relatif singkat,” pungkas Bayu.

Baca juga : Dukung Transformasi Digital, Prodia Luncurkan Aplikasi Kesehatan Teranyar

Sementara itu, Chief Marketing Officer, Stephanie Nany R. G mengatakan Apple Adhi 7 @Pancoran, menawarkan 3 tipe unit yang masing-masing mempunyai keunggulan.

“Melihat animo yang positif ini, kami memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin memiliki unit di Apple Adhi7 @pancoran melalui promo khusus," pungkas Stephanie. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.