Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

Padang Bulan Hadirkan Konsep Resto Modern dan Terjangkau

Kamis, 23 Februari 2023 15:49 WIB
Padang Bulan Hadirkan Konsep Resto Modern dan Terjangkau

RM.id  Rakyat Merdeka - Padang Bulan secara resmi membuka gerai pertama mereka sebagai restoran quick service pertama dengan menu Indonesia yang terjangkau di bilangangan Blok M, Jakarta Selatan. Dengan jarak yang tak jauh dari Statsiun MRT Blok M, resto ini akan memanjakan pengunjung dengan konsep Modern dan Cozy bagi penikmat setia masakan Padang.

Meski mengusung tema masakan Padang, Padang Bulan juga menawarkan beberapa menu makanan khas dari sejumlah daerah di Indonesia, termasuk pasta untuk anak-anak.

Baca juga : Baru 4 Provinsi Yang Capaian Vaksin Boosternya Sudah 50 Persen

CEO Padang Bulan, Budi Hartono mengatakan bahwa restonya sengaja mengusung konsep interior yang modern dan Cozy dengan harga makanan yang sangat terjangkau. Dengan konsep ini, diharapkan akan membuat Padang Bulan jadi tempat yang cocok untuk makan siang, makan malam, bahkan makan bersama keluarga.

“Kami juga sengaja mengusung tema masakan Padang sebagai menu utama,  karena ada unsur nasionalisme dalam visi kami. Selain itu menurut survei TripAdvisor, masakan Padang juga jadi makanan terenak nomor satu di Indonesia,” tutur Budi di sela-sela acara Launching Padang Bulan, Kamis (23/2/2023).

Baca juga : Mega-Paloh Beda Jalan

“Meski restonya itu masih tergolong baru, namun Padang Bulan sudah merencanakan membuka 100 cabang dalam waktu 2-3 tahun, dan 1000 cabang dalam 3-5 tahun. “Bahkan jika memungkinkan kami akan melakukan IPO, untuk menunjukkan bahwa kami serius dalam rencana pengembangan bisnis restoran ini,” terangnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.