Dark/Light Mode

Indoland Property Management Kembali Raih Penghargaan Di Ajang IPBA 2023

Jumat, 24 Maret 2023 21:42 WIB
Indoland Property Management saat menerima Penghargaan
Di Ajang IPBA XVII tahun 2023. (Foto: Dok. Indoland Properrty)
Indoland Property Management saat menerima Penghargaan Di Ajang IPBA XVII tahun 2023. (Foto: Dok. Indoland Properrty)

RM.id  Rakyat Merdeka - Indoland Property Management kembali mendapat penghargaan bergengsi sebagai “Top Nasional Property Management Company ” dalam ajang Indonesia Property & Bank Award (IPBA) - XVII dan Indonesia My home Awards -VI tahun 2023 yang diselenggarakan di Hotel Mulia Jakarta, Senin (20/3).

Melalui penilaian yang selektif dan transparan, Journalist Media Network memberikan penghargaan kepada Indoland Property Management atas kinerjanya dalam pengelolaan sejumlah gedung, baik perkantoran, apartemen, pusat perbelanjaan di sejumlah kota besar di Indonesia.

Penghargaan yang diserahkan Direktur Jenderal Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Iwan Suprijanto yang didampingi Ketua Dewan Juri Prof. DR. Ir. Roy Sembel langsung kepada Sharon Pangemanan, CEO Indoland Group sekaligus Managing Director Indoland Property Management.

Baca juga : Komitmen Tangani Pandemi, AMNT Raih Penghargaan PPKM Award

Menanggapi penghargaan yang kedua kalinya diperoleh perusahaan, Sharon Pangemanan, CEO Indoland Group sekaligus Managing Director Indoland Property Management mengatakan, kunci keberhasilan dalam bisnis pengelolaan gedung adalah memperhatikan hal detail dalam pengelolaan gedung.

Sharon menambahkan, Indoland Property Management memiliki team yang expert serta lengkap untuk mensupport setiap projectnya. Termasuk memiliki training centre sendiri guna mempersiapkan SDM yang kuat dan handal.

Dari sisi teknologi, Indoland Property Management juga telah memiliki aplikasi berbasis web dan mobile yang di develop langsung oleh Indoland Manajemen Properti Terpadu.

Baca juga : Perhutani Raih 2 Penghargaan Di Ajang Anugerah BUMN 2023

“Melalui aplikasi ini dapat memudahkan dan membantu seluruh pihak yang terlibat dalam gedung baik management, tenant maupun landlord,” tutur Sharon, dalam keterangannya, Jumat (24/3).

Sharon menambahkan, untuk mencapai kesuksesan tersebut tidaklah mudah di perlukan beberapa hal seperti : Tekad, Dispilin, kesabaran, kegigihan, Endurance (Daya Tahan) dalam menjalankan bisnis pengelolaan.

"Terus melakukan inovasi-inovasi terhadap bisnis pengelolaan, juga update terhadap perkembangan teknologi, sehingga tidak ketinggalan jaman,” ujar Sharon.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.