Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Honda Tebar Program Penjualan Di Pameran GJAW

Sabtu, 11 Maret 2023 13:30 WIB
Booth Honda Di Gaikindo Jakarta Auto Week. (Foto: Ist)
Booth Honda Di Gaikindo Jakarta Auto Week. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Honda mengusung program penjualan menarik dengan tema “Rejeki Beli Honda” pada ajang pameran mobil Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang digelar pada 10-19 Maret 2023 di JCC Senayan, Jakarta. Pada ajang pameran ini, Honda juga menampilkan produk-produk terbarunya di booth Honda yang berada di Hall B1.

Booth Honda memiliki luas 888 m2 dengan tetap membawa ciri khas Honda yang advanced dan juga sporty. Honda menampilkan sebanyak 16 mobil display diantaranya adalah Honda Brio, Honda WR-V, All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS. Dalam booth Honda pengunjung akan masuk  ke dalam zona-zona yang terdiri dari zona RS, Zona Honda City Hatchback RS, Zona All New Honda BR-V, dan Honda Sensing Area.

Baca juga : Prabowo: Pertama dalam Sejarah Pemerintah Prioritaskan Pembangunan Pertahanan

Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan di GJAW 2023 diantaranya DP Ringan Mulai dari 10 persen, Bunga 0 persen, Cicilan Ringan Mulai dari Rp 2 Juta, Tenor Hingga 7 tahun, Program Trade In, Free Voucher Service dan Parts. Terdapat pula hadiah Grand Prize Trip Kapal Pesiar, Puluhan Smartphone hingga Lucky Dip dengan total hingga ratusan juta rupiah.

Johanes Widjaja, Director Honda Jakarta Center mengatakan, Honda hadir di GJAW 2023 untuk menyegarkan pasar otomotif di awal tahun 2023, terutama dengan menghadirkan produk terbaru dan menawarkan program penjualan yang menarik bagi konsumen. “Dengan berbagai fasilitas dan hiburan menarik yang kami siapkan, kami percaya booth Honda akan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung GJAW,” katanya.

Baca juga : Ganjar Milenial Center Kalbar Gelar Lomba Pameran UMKM

Untuk menunjang kenyamanan konsumen, Honda telah menyediakan customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas banking untuk mendukung pelayanan bagi seluruh konsumen. Selama acara pameran berlangsung, Honda akan menampilkan serangkaian acara menyenangkan bagi pengunjung, mulai dari kuis dengan hadiah-hadiah menarik setiap harinya. Pada akhir pekan akan ada penampilan spesial dari Suara Kayu dan My Own Music.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.