Dark/Light Mode

Konsisten Berzakat, Jasaraharja Putera Diganjar BAZNAS Award

Jumat, 24 Maret 2023 22:53 WIB
Penghargaan BAZNAS Award diterima oleh Head of Underwriting & Reinsurance Group PT Jasaraharja Putera Nauva Marin, Selasa (21/3). (Foto: Istimewa)
Penghargaan BAZNAS Award diterima oleh Head of Underwriting & Reinsurance Group PT Jasaraharja Putera Nauva Marin, Selasa (21/3). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Jasaraharja Putera Syariah menyabet penghargaan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) sebagai Perusahaan Pembayar Zakat Badan Teladan BAZNAS dalam BAZNAS Award 2023 yang bertajuk 'Berkah Berzakat: Terima Kasih Muzaki, Terima Kasih Mustahik'.

Penghargaan diterima langsung oleh Head of Underwriting & Reinsurance Group PT Jasaraharja Putera Nauva Marin pada Selasa (21/3) lalu di Jakarta.

Baca juga : Berburu Juara Perdana

Nauva mewakili Jasaraharja Putera Insurance merasa bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh rekan dan stakeholder yang telah mempercayakan perusahaan untuk terus bisa komitmen berzakat dan mendukung kebangkitan zakat di Indonesia.

Dengan BAZNAS Award, Jasaraharja Putera Insurance mengharapkan hadirnya tata kelola ekosistem zakat yang efektif dapat meningkatkan kesadaran masyarakat yang nyata dan luas.

Baca juga : Berperan Sejahterakan Umat, BNPT Terima BAZNAS Award 2023

"Sehingga zakat yang diberikan dapat berkontribusi untuk menanggulangi kesenjangan sosial, kemiskinan di Indonesia, dan ketahanan ekonomi nasional," katanya dalam keterangan resminya, Jumat (24/3). ■

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram Rakyat Merdeka News Update, caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.