Dark/Light Mode

Berperan Sejahterakan Umat, BNPT Terima BAZNAS Award 2023

Rabu, 22 Maret 2023 13:44 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menerima penghargaan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Award 2023 Kategori Lembaga Pendukung Ekosistem Zakat Sejahterakan Umat.

Wakil Presiden Republik Indonesia K.H Ma'ruf Amin berpesan, peran-peran yang sudah dilakukan oleh kementerian/lembaga terkait perlu terus dijaga keberlangsungannya.

Baca juga : IKN Diyakini Sejahterakan Kehidupan Seniman Dan Budayawan Kaltim

"Para penerima BAZNAZ Award 2023 adalah unsur dari komponen utama dan pendukung ekosistem zakat itu sendiri, jadi keberlanjutan peran harus terus dijaga," ujar Wapres, dalam sambutannya, di acara BAZNAZ Award, seperti keterangan yang diterima RM.id, Rabu (22/3).

Penghargaan yang diterima langsung Sekretaris Utama BNPT Bangbang Surono!ini merupakan hasil kolaborasi pentahelix BNPT dengan banyak pihak termasuk BAZNAS, dalam rangka membangun kesejahteraan mitra-mitra BNPT maupun masyarakat yang.

Baca juga : Berikan Semangat, KONI DKI Lepas Atlet Skating Ke Kejurnas INFSC 2023

Kolaborasi ini bertujuan mempererat persaudaraan anak bangsa, menjauhkan diri dari aktivitas permusuhan dan perpecahan demi menunjang tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia atau NKRI. 

BNPT memiliki program pembangunan kesejahteraan yang diperuntukkan bagi mitra deradikalisasi, penyintas aksi terorisme dan masyarakat sekitar. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.