Dark/Light Mode

Di Soundfest 2019, BNI Hadirkan Layanan Bank Digital Terbaru

Minggu, 25 Agustus 2019 20:50 WIB
Seorang pengunjung sedang melakukan pembukaan rekening dengan BNI Sonic pada penyelenggaraan Soundfest 2019 presented by BNI di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (25/8). (Foto: Humas BNI)
Seorang pengunjung sedang melakukan pembukaan rekening dengan BNI Sonic pada penyelenggaraan Soundfest 2019 presented by BNI di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (25/8). (Foto: Humas BNI)

 Sebelumnya 
Melalui BNI Mobile Banking terbaru ini juga, nasabah bisa melihat berbagai promo yang ditawarkan oleh BNI.

Segera download BNI Mobile Banking versi terbaru, langsung buka tabungan dan bisa langsung transaksi, pasti dapat poin. Di BNI semua Pasti Bisa!

Baca juga : Tjahjo Pastikan Pelayanan Di Manokwari Tetap Normal

Segala kebaharuan BNI Mobile Banking tersebut diharapkan terus menggenjot jumlah transaksi dan jumlah penggunanya.

BNI Mobile Banking mencatatkan pertumbuhan volume transaksi sebesar 87% serta pertumbuhan jumlah transaksi sebesar 110,1% per Juli 2019 secara yoy.

Baca juga : Booth Pameran MPR Laris Manis Diserbu Pengunjung

Pertumbuhan jumlah transaksi tersebut turut didorong oleh pertumbuhan jumlah pengguna BNI Mobile Banking yang tumbuh sebesar 82,5% secara yoy per Juli 2019.

Untuk setiap pembukaan tabungan BNI di Soundfest 2019 ini, Nasabah berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik seperti voucher hingga Rp 100 ribu serta berkesempatan mendapatkan grand prize berupa Handphone Samsung Galaxy S10, Kamera Go Pro Hero 7, Mi Band 3 & Power Bank.

Baca juga : Ini Jurus BRI Jaga Layanan Perbankan Tetap Normal

Selain itu, untuk mendukung program pemerintah mewujudkan cashless society, seluruh pembayaran di tenant-tenant Soundfest tidak lagi menerima pembayaran dengan tunai namun harus menggunakan Kartu BNI, baik Kartu Kredit, Kartu Debit dan Tapcash dengan berbagai promo menarik yang diberikan oleh BNI.

Untuk lebih memberikan kemudahan pembukaan rekening, Mesin BNI Sonic juga dioperasikan di booth BNI. BNI Sonic dapat melayani pembukaan rekening hanya dalam 3 menit. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.