Dark/Light Mode
BREAKINGNEWS
- Menkes: Kesehatan Salah Satu Modal Utama Capai Target Indonesia Emas 2045
- Jangan Sampai Kehabisan, Tiket Proliga Bisa Dibeli di PLN Mobile
- Temui Cak Imin, Prabowo Ingin Terus Bekerjasama Dengan PKB
- Jaga Rupiah, BI Naikkan Suku Bunga 25 Bps Jadi 6,25 Persen
- Buntut Pungli Rutan, KPK Pecat 66 Pegawainya
Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU
RM.id Rakyat Merdeka - Merayakan hari jadinya Ke-49, PT Bank Bukopin makin memperkuat produk dan layanan berbasis digital dari sisi layanan maupun produknya.
Direktur Utama Bank Bukopin Eko Rachmansyah Gindo mengatakan, di usia yang semakin matang, ia bersyukur Bukopin berhasil melewati pasang-surut bisnis di industri perbankan nasional.
“Upaya perbaikan kinerja telah dan akan terus kami lakukan. Kami bersyukur bahwa arah perbaikan tersebut telah sejalan dengan rencana dan strategi yang ditetapkan manajemen,” ujar dalam keterangan resminya, Jumat (12/7).
Baca juga : Bukopin Dukung Program Laku Pandai Milik OJK
Eko menjelaskan upaya-upaya yang dilakukan tersebut telah diimbangi dengan peningkatan kualitas, efisiensi, dan proses digitalisasi di berbagai lini.
Dalam rangka peringatan HUT Ke-49, Perseroan pun menggelar serangkaian kegiatan untuk memperkuat bisnis konsumer dan digitalisasi.
Kegiatan tersebut adalah relaunching Digital Lounge Bukopin, kesepakatan kerja sama antara Bank Bukopin dengan layanan aplikasi digital OVO dan LinkAja, peluncuran program Super Cash Back 49 persen Kartu Debit Mastercard Bukopin.
Baca juga : KTNA-DPR: Amran Mr Clean, Dongkrak Pertanian Kita
Berikutnya adalah peluncuran layanan Bukopinet Ritel, peluncuran USSD Kartu Kredit, Kredit Pensiunan, Kredit Konsumer, peluncuran program VICA (Video Authentification), peresmian fasilitas Data Center yang baru, serta peluncuran program ASTRID (Artificial Intelligence) Video Banking.
"Harapan kami, semoga budaya perusahaan Bukopin yang baru akan dapat memacu semangat seluruh karyawan untuk memberikan layanan terbaik kepada para nasabah,” imbuhnya.
Direktur Konsumer Bukopin Rivan A Purwantono menambahkan, program ini sejalan dengan strategi bisnis yang telah ditetapkan Perseroan untuk memperkuat pertumbuhan di bisnis ritel.
Baca juga : Go-Food Makin Jorjoran Perluas Jaringan Bisnis
Selain itu, Manajemen Bank Bukopin juga telah melakukan kajian mendalam atas visi dan misi perusahaan agar senantiasa relevan dalam berkompetisi di industri keuangan global.
"Hasilnya, Perseroan telah merumuskan Budaya Perusahaan baru yang akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 13 Juli 2019," pungkasnya.
Sebelumnya, serangkaian kegiatan digelar dalam rangka memeriahkan HUT Ke-49 Bukopin, mulai dari Festival Kuliner Wokee di kantor pusat pada 8-10 Juli hingga beragam program promo dan diskon 49 persen melalui kartu debit dan kartu kredit. [DWI]
Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News
Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Tags :
Berita Lainnya