Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Di Usia 49 Tahun

Bank Bukopin Perkuat Layanan Digital

Jumat, 12 Juli 2019 19:03 WIB
Jajaran Direksi Bank Bukopin saat meninjau layanan digital milik perusahaan di perayaan ultah Bukopin Ke-49 di kantornya, Jl MT Haryono, Jakarta, Jumat (12/7). (Foto: Humas Bukopin).
Jajaran Direksi Bank Bukopin saat meninjau layanan digital milik perusahaan di perayaan ultah Bukopin Ke-49 di kantornya, Jl MT Haryono, Jakarta, Jumat (12/7). (Foto: Humas Bukopin).

RM.id  Rakyat Merdeka - Merayakan hari jadinya Ke-49, PT Bank Bukopin makin memperkuat produk dan layanan berbasis digital dari sisi layanan maupun produknya.

Direktur Utama Bank Bukopin Eko Rachmansyah Gindo mengatakan, di usia yang semakin matang, ia bersyukur Bukopin berhasil melewati pasang-surut bisnis di industri perbankan nasional.

“Upaya perbaikan kinerja telah dan akan terus kami lakukan. Kami bersyukur bahwa arah perbaikan tersebut telah sejalan dengan rencana dan strategi yang ditetapkan manajemen,” ujar dalam keterangan resminya, Jumat (12/7).

Baca juga : Bukopin Dukung Program Laku Pandai Milik OJK

Eko menjelaskan upaya-upaya yang dilakukan tersebut telah diimbangi dengan peningkatan kualitas, efisiensi, dan proses digitalisasi di berbagai lini.

Dalam rangka peringatan HUT Ke-49, Perseroan pun menggelar serangkaian kegiatan untuk memperkuat bisnis konsumer dan digitalisasi.

Kegiatan tersebut adalah relaunching Digital Lounge Bukopin, kesepakatan kerja sama antara Bank Bukopin dengan layanan aplikasi digital OVO dan LinkAja, peluncuran program Super Cash Back 49 persen Kartu Debit Mastercard Bukopin.

Baca juga : KTNA-DPR: Amran Mr Clean, Dongkrak Pertanian Kita

Berikutnya adalah peluncuran layanan Bukopinet Ritel, peluncuran USSD Kartu Kredit, Kredit Pensiunan, Kredit Konsumer, peluncuran program VICA (Video Authentification), peresmian fasilitas Data Center yang baru, serta peluncuran program ASTRID (Artificial Intelligence) Video Banking.

"Harapan kami, semoga budaya perusahaan Bukopin yang baru akan dapat memacu semangat seluruh karyawan untuk memberikan layanan terbaik kepada para nasabah,” imbuhnya.

Direktur Konsumer Bukopin Rivan A Purwantono menambahkan, program ini sejalan dengan strategi bisnis yang telah ditetapkan Perseroan untuk memperkuat pertumbuhan di bisnis ritel.

Baca juga : Go-Food Makin Jorjoran Perluas Jaringan Bisnis

Selain itu, Manajemen Bank Bukopin juga telah melakukan kajian mendalam atas visi dan misi perusahaan agar senantiasa relevan dalam berkompetisi di industri keuangan global.

"Hasilnya, Perseroan telah merumuskan Budaya Perusahaan baru yang akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 13 Juli 2019," pungkasnya.

Sebelumnya, serangkaian kegiatan digelar dalam rangka memeriahkan HUT Ke-49 Bukopin, mulai dari Festival Kuliner Wokee di kantor pusat pada 8-10 Juli hingga beragam program promo dan diskon 49 persen melalui kartu debit dan kartu kredit. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.