Dark/Light Mode

Hadapi Musim Mudik, Super Air Jet Datangkan Pesawat Airbus 320-200

Sabtu, 1 April 2023 09:58 WIB
Penyambutan pesawat ke-50 Super Air Jet. (Foto: Ist)
Penyambutan pesawat ke-50 Super Air Jet. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Super Air Jet mendatangkan pesawat ke-50, Airbus 320-200 untuk menghadapi musim mudik Lebaran. 

Pesawat ini sudah mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta langsung dari Istanbul, Turki. Pesawat Airbus 320-200 beregistrasi PK-STA diterbangkan oleh tim delivery Super Air Jet di bawah pimpinan Capt. Rismanto Wadiahadi bersama Capt. Fanzal Asri, Kopilot (First Officer) Hermawan Aryo dan dua orang engineer, Dedy Maryadi dan Yasin Calin

Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari mengatakan, kedatangan pesawat ini dilakukan dalam rangka mempersiapkan musim ramai Lebaran, yang merupakan salah satu musim tersibuk dalam industri penerbangan di Indonesia. Sebagai maskapai penerbangan yang berkonsep milenial, Super Air Jet menyadari pentingnya menyiapkan secara baik untuk menghadapi permintaan yang semakin tinggi pada periode Lebaran.

Baca juga : Dukung Kelancaran Mudik Lebaran, Pelita Air Datangkan Pesawat ke-5

Dengan hadirnya pesawat ke-50, maskapai berkode IU ini dapat meningkatkan kapasitas penerbangan dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada tamu super. “Super Air Jet percaya bahwa pesawat ini dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan transportasi yang semakin meningkat selama musim Lebaran,” katanya.

Menurut dia, pesawat ke-50 ini merupakan bagian dari strategi untuk mengembangkan pasar penerbangan di Indonesia. Super Air Jet berkomitmen untuk terus memperluas jaringan penerbangan sehingga dapat memenuhi kebutuhan tamu super.

Pengembangan Pasar

Baca juga : Tanggapi Tuntutan, Surya Darmadi Nyatakan Taat Aturan

Super Air Jet terus memperluas jaringan penerbangan di rute Super di destinasi Super Favorit secara terus-menerus. Kehadiran pesawat ini akan semakin mempermudah dan memperlancar penerbangan bagi pelancong  kekinian.

Selain itu, Super Air Jet juga berusaha untuk mempermudah aksesibilitas bagi masyarakat di destinasi SUPER Favorit dapat terhubung dengan kota-kota besar di Indonesia secara lebih mudah. Hal ini dapat meningkatkan konektivitas antardestinasi dan mendukung pertumbuhan ekonomi di berbagai wilayah.

Penambahan pesawat baru ini juga sejalan dengan komitmen Super Air Jet untuk meningkatkan kualitas layanan serta menambah pengalaman penerbangan yang semakin seru, berkesan serta lebih nyaman dan aman.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.