Dark/Light Mode

HIJUP Store Bikin Konsep Dan Suasana Menyenangkan Untuk Belanja Fesyen Muslim

Senin, 3 April 2023 18:36 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Industri fesyen muslim di Indonesia mengalami pertumbuhan yang pesat pada beberapa tahun terakhir. Indonesia merupakan negara dengan populasi muslim terbesar, sehingga pasar dan penjualan fesyen muslim di Indonesia sangat tinggi dan terus meningkat.

Pelopor e-commerce fesyen muslim dalam industri ini, Hijup, dengan bangga mengumumkan grand opening toko, Senin (3/4).

Hijub menyuguhkan konsep toko yang berbeda dari sebelumnya dan dapat memberikan pengalaman berbelanja baru untuk konsumen.

CEO e-commerce fesyen muslim Hijup, Bima Laga mengungkapkan, rencana dan strategi untuk meningkatkan bisnis dan memperkuat perusahaannya di tahun 2023 ini.

Baca juga : Geledah Apartemen Di Menteng, KPK Temukan Uang Miliaran Rupiah

Salah satunya, menggencarkan strategi offline dengan membuka store Hijup di beberapa daerah untuk menjangkau kalangan yang ingin berbelanja secara langsung.

"Dengan adanya Hijup store ini diharapkan Hijup akan terus berkembang di masa depan, membawa suasana dan konsep baru yang dapat meningkatkan daya tarik pelanggan, menjadi wadah bagi para brand dan komunitas agar dapat bersinergi bersama,” ujar Bima Laga.

Pada rangkaian acara terdapat pertunjukan fesyen atau trunk show yang menyuguhkan koleksi-koleksi terbaru para brand, pelaksanaan tausiah dan buka bersama.

Acara ini dihadiri para owner brand, para pelanggan setia, serta beberapa KOL. Pembukaan toko Hijup kali ini akan menampilkan bentuk konsep toko yang berbeda dari sebelumnya.

Baca juga : IFC Sebut Impor Pakaian Bekas Rugikan Industri Fesyen Nasional

Sehingga, dapat mempermudah pelanggan untuk mendapatkan produk yang mereka inginkan dan diharapkan dapat memberikan pengalaman baru kepada para pelanggan yang hadir ke toko Hijup.

Hal ini dapat memperluas jangkauan bisnis Hijup, memperkuat hubungan antara pelanggan dan pengusaha, meningkatkan kepercayaan dan memberikan pengalaman belanja secara langsung yang lebih menyenangkan.

Hijup akan memberikan wadah kepada para brand agar mereka dapat terpacu dalam memproduksi produk yang menarik dengan desain yang selalu mengikuti tren fesyen muslim terkini, sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Tujuannya adalah untuk meningkatkan daya tarik produk, menarik minat calon pelanggan, meningkatkan penjualan dan memperluas pasar, hingga menjadi trendsetter di industri fesyen muslim.

Baca juga : BIM Bikin Mahasiswa Makin Rajin Belajar

Selain itu, pembukaan toko Hijup akan menjadi wadah untuk para komunitas wanita atau hijabers untuk saling berbagi pengetahuan dan menjalin silaturahmi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.