Dark/Light Mode

Pupuk Kaltim Salurkan Bantuan Rp 1,050 Miliar Untuk Fasilitas Ibadah Warga Bontang

Selasa, 4 April 2023 21:29 WIB
Bantuan Pupuk Kaltim untuk warga Bontang. (Foto: Dok. Pupuk Kaltim)
Bantuan Pupuk Kaltim untuk warga Bontang. (Foto: Dok. Pupuk Kaltim)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) bersama berbagai pihak menyalurkan bantuan senilai Rp 1,050 miliar, yang terbagi dalam beberapa sasaran program.

Salah satunya dengan meningkatkan fasilitas ibadah dan aktivitas keislaman di Kota Bontang. Hal ini sebagai bentuk kepedulian dan semangat perusahaan untuk berbagi keberkahan pada Ramadan 1444 H.

Baca juga : Menteri ESDM Dukung Penambahan Data Migas Indonesia

Direktur Utama Pupuk Kaltim Rahmad Pribadi mengatakan, bahwa sejumlah program yang dilakukan di antaranya Safari Ramadan bersama Majelis Taklim Muslimah Yayasan Baiturrahman, pembinaan anak asuh di Kota Bontang.

Rahmad menambahkan, bantuan pembangunan mess Mubaligh Masjid Baiturrahman, pembangunan Mushala Changi Al-Fath di Kelurahan Guntung, serta pembangunan tempat wudhu hingga kamar mandi dan ruang marbot di Masjid Baitul Attin Kelurahan Gunung Telihan.

Baca juga : OMG Kalbar Beri Bantuan Toren Dan Mesin Air Untuk Warga Desa Sungai Buaya

"Bantuan ini, wujud kepedulian Pupuk Kaltim bagi masyarakat Bontang. Sekaligus, meningkatkan manfaat melalui semangat berbagi untuk mendapat keberkahan pada Ramadan tahun ini," ujarnya, melalui siaran pers, Selasa (4/4).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.