Dark/Light Mode

Good News Untuk Yang Mau Mudik Lebaran

Hore… Garuda, Lion Dan Citilink Obral Diskon Tiket

Sabtu, 8 April 2023 06:45 WIB
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. (Foto: Antara).
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. (Foto: Antara).

 Sebelumnya 
Program Promo

Direktur Utama Garuda Indo­nesia Irfan Setiaputra mengata­kan, menyambut periode libur Lebaran 2023, Garuda Indonesia terus menghadirkan berbagai added value layanan pener­bangan. Salah satunya melalui program promo spesial Lebaran ke Jakarta yang diselenggarakan pada 3 Maret-1 Mei 2023.

Lebaran ke Jakarta menawar­kan berbagai promo diskon tiket hingga 55 persen bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan udara ke Jakarta dari berbagai kota di Indonesia.

Program Liburan di Ja­karta tersebut adalah upaya Garuda memenuhi kebutuhan masyarakat akan penerbangan yang aman, nyaman dengan harga yang lebih kompetitif.

“Program Lebaran di Jakarta ini kami harap dapat menjem­batani kebutuhan aksesibilitas udara untuk menjelajahi wisata unggulan di Jakarta pada saat libur Lebaran 2023,” kata Irfan, Rabu (5/4).

Baca juga : Good News Buat Yang Mau Lebaran Di Jakarta, Garuda Tawarkan Diskon Tiket Hingga 55 Persen

Promo tersebut berlaku untuk masa perjalanan hingga 1 Mei 2023. Sejumlah harga tiket pe­sawat spesial mulai dari Rp 700 ribuan untuk satu kali penerban­gan ke Jakarta akan ditawarkan pada program ini.

Selain menawarkan tiket penerbangan ke Jakarta dengan harga menarik, traveler juga dapat mengakses berbagai penawaran terbaik lainnya.

Seperti diskon hingga 80 persen khusus untuk prepaid bag­gage atau excess baggage untuk traveler yang membawa bagasi lebih hingga 31 Desember 2023.

Tak hanya Garuda, PT Citilink Indonesia juga menawarkan penawaran diskon tiket pesawat mulai dari Rp 300 ribu di musim libur Idul Fitri.

Hi Citilinkers. #BikinLebih tenang, Cari Kursi untuk mudik duluan bareng Citilink. Dapatkan berbagai penawaran menarik, seperti harga tiket mulai dari 300 ribu, free reschedule, dan masih banyak lagi,” tulis Citilink Indo­nesia dalam unggahan di laman Instagramnya, kemarin.

Baca juga : Suntikan Modal Startup Lokal Diproyeksi Seret

Citilink menggelar promo Cari Kursi untuk memudahkan para pemudik. Tujuannya, agar pemudik tidak mepet membeli tiket mudik Lebaran. Pemudik juga bisa reschedule jadwal penerbangan.

Dikutip dari situs Citilink, pe­mudik yang memesan tiket lebih dulu akan mendapatkan diskon 10 persen untuk anak-anak, diskon redeem Miles 50 persen, dan diskon hingga 20 persen untuk GreenZone serta RegularZone.

Tidak hanya itu, Citilink juga memberikan diskon hingga Rp 300 ribu, harga spesial Lounge Rp 124.000, Surprise In Rp 350.000, sampai passenger services mulai Rp 130.000. Pemudik juga mendapat free reschedule untuk setiap pembelian asuransi Shield Plus.

Promo berlaku hingga 9 April 2023. Sedangkan periode ter­bang mulai sekarang sampai 31 Agustus 2023.

Tak mau kalah, Lion Air juga ikut memberikan harga diskon ke pemudik, pebisnis dan wisatawan yang ingin terbang lebih awal pada 13-17 April 2023.

Baca juga : Partai Garuda: Tidak Bisa Diselesaikan Kekeluargaan

Penawaran spesial ini khusus keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta (CGK) yang dilayani oleh Lion Air untuk tu­juan paling diminati; Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya.

Harga tiket tujuan Bandara Internasional Juanda Surabaya, dibanderol Rp 595.000. Sedangkan tujuan Bandara Interna­sional Jenderal Ahmad Yani Semarang Rp 338.000 dan Ban­dara Internasional Yogyakarta Kulonprogo Rp 360.000.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.