Dark/Light Mode

Sido Muncul Berbagi Kasih Bersama 1.000 Anak Yatim Di Jakarta

Rabu, 12 April 2023 09:32 WIB
Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat. (Foto: Sido Muncul)
Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat. (Foto: Sido Muncul)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pada bulan Ramadhan 1444 H, PT. Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul, TBK kembali berbagi kebaikan dengan memberikan santunan kepada 1.000 anak yatim di Jakarta.

Santunan senilai Rp 200 juta akan diberikan kepada 1.000 anak Yatim di wilayah Jakarta, di Kantor Sido Muncul, Jakarta pada Selasa (11/4).

Secara simbolis, Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat akan menyerahkan santunan kepada 17 perwakilan anak yatim dari 17 lembaga dan panti asuhan. Irwan pun menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan ini.

Baca juga : Menteri Hadi Serahkan Sertipikat Wakaf Di Samarinda

“Saya sangat bersyukur bisa berbagi kasih bersama anak-anak yatim," ujar Irwan.

Irwan menjelaskan, setiap anak nantinya akan mendapatkan masing-masing Rp 200 ribu. Mereka berasal dari 17 lembaga dan panti asuhan di Jakarta.

"Kami harap, melalui santunan ini bisa bermanfaat dan membantu sebagian kecil kebutuhan mereka terutama dalam menyambut Hari Raya. Selain memberikan santunan, kami juga menggelar buka puasa bersama dengan anak-anak yatim dan karyawan Sido Muncul," tuturnya.

Baca juga : BSI Maslahat Bersama BSI Sebar 3.550 Paket Berbuka & Sahur Di 6 Titik Jabodetabek

Selanjutnya, pada 13 April 2023, Sido Muncul juga akan memberikan santunan berupa paket sembako bagi 1.000 kaum dhuafa di kabupaten Semarang yang akan diserahkan di Agro Wisata Sido Muncul, Ungaran, Semarang.

Santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa ini merupakan kegiatan CSR perusahaan yang telah rutin dilakukan sejak beberapa tahun lalu di berbagai kota di Indonesia.

Di antaranya Jabodetabek, Karawang, Purwakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Solo, Bali, Lampung, Medan, Banjarmasin, Makassar, dan lainnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.