Dark/Light Mode

Gandeng 14 Ribu Mitra Pengemudi, Grab Gelar Kegiatan Sosial Selama Ramadhan

Sabtu, 15 April 2023 00:27 WIB
Pengemudi Grab. (Foto: Ist)
Pengemudi Grab. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di sepanjang Ramadhan 2023, Grab Indonesia menggelar dua kegiatan sosial yang melibatkan lebih dari 14 ribu Mitra Pengemudi di 39 kota, yakni Kajian Bareng Mitra (Kabar) dan Kolaborasi Kebaikan Mitra (Kolak).

“Setelah sempat tertunda karena situasi pandemi, kini kami kembali merasakan hangatnya kebersamaan dan berbagi kebaikan secara tatap muka di bulan suci Ramadan. Semoga momen ini dapat mempererat solidaritas, meningkatkan kepedulian serta membawa berkah bagi sesama," jelas Country Managing Director, Grab Indonesia Neneng Goenadi, Jumat (14/4).

Baca juga : Dubes Indonesia Di Mesir Lutfi Rauf, Gelar Pentas Seni Ramadan

Program Kabar berlangsung di 7 kota, Mitra mengikuti tausiyah bersama ustadz-ustadz lokal serta mendapatkan ragam produk gratis maupun produk dengan harga spesial untuk kebutuhan harian Mitra, seperti kebutuhan pokok, keperluan otomotif, hingga paket produk kesehatan dan obat-obatan.

Sementara Kolak Mitra, Grab bersama Mitra berbagi takjil gratis dengan para pengguna jalan di ratusan titik di 39 kota. 

Baca juga : Ganjar Siapkan Rest Area Sementara Di Jalur Non-Tol

Akhmad Saehu, salah seorang Mitra Pengemudi asal Jakarta mengungkapkan bahwa acara offline di bulan Ramadan ini telah ia tunggu-tunggu kehadirannya.

"Pas tahu Grab ngadain acara bagi-bagi takjil dan kajian, saya seneng banget. Bulan puasa sebelumnya kan kita jaga-jaga terus karena pandemi, nggak bisa kumpul-kumpul, apalagi bisa sambil nambah amal juga," tambah Saehu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.