Dark/Light Mode

Bantu Pengembangan Bisnis Pengusaha

Ribuan Botol Air Mineral Kemasan Dibagi-bagikan Jelang Buka Puasa Di Ibu Kota

Senin, 17 April 2023 10:03 WIB
aksi bagi-bagi air mineral kemasan di sejumlah titik di Ibu Kota. (Foto: Ist)
aksi bagi-bagi air mineral kemasan di sejumlah titik di Ibu Kota. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan air minum kemasan membagi-bagikan ribuan botol air mineral kemasan untuk berbuka puasa di sejumlah titik di Ibu Kota.

“Selama sepekan total bisa ada hingga 9.000-an air mineral kemasan yang sudah dibagikan secara cuma-cuma,” ujar Head of Marketing & Content AerPuth, Ary Mozta, Senin (17/4) dalam keterangan tertulisnya.

Ary menjelaskan,  gerakan pembagian air mineral gratis sebanyak 500 botol per hari di beberapa titik ibukota ditujukan untuk membantu para calon pengusaha mengembangkan bisnisnya.

Baca juga : ABC Bersama Relawan Ibu Bagikan Makanan Buka Puasa dan Sahur di 27 Kota

Dengan membagikan air mineral kemasan gratis bermerek Aerputh tersebut, berarti masyarakat yang ikut meramaikannya telah mendukung inisiasi produsen air mineral kemasan tersebut.

“Dengan Lakuin Bareng, masyarakat bisa bantu calon pengusaha untuk larisin bersama-sama antar calon pengusaha untuk saling dukung sama lain. Sehingga jika semuanya bersama-sama tidak ada yang tidak mungkin untuk dilakukan,” jelasnya.

Dalam mendukung para calon pengusaha itu, Aerputh memiliki tiga cara utama. Pertama, Kita-kita Juga di mana maksudnya produk Aerputh ini dijual secara eksklusif kepada para calon pengusaha yang menjadikan bisnis air mineral ini sebagai produk pertamanya.

Baca juga : Pakar: Bukan Kewenangan Pengadilan Negeri Memutuskan Pemilu Ditunda

Kedua, Serunya sama-sama, jadi antar calon pengusaha bisa saling bertemu dan mengikuti kegiatan Aerputh. Di mana, para calon pengusaha bisa saling mendukung dan memberikan satu sama lain untuk saling mengembangkan bisnisnya.

Ketiga, Segarnya terasa, produk Aerputh pun berasal dari sumber mata air terbaik dan dikemas dengan proses yang higienis. Kesegaran Aerputh bisa membantu lepas dahaga setelah lelah bekerja seharian. Produk yang menjadi solusi untuk konsumen ini pun membantu para calon pengusaha bisa memahami cara mengembangkan bisnisnya.

“Aksi flash drop point air mineral dingin yang menyegarkan ini adalah kejutan kedua yang diberikan oleh Aerputh di Jakarta dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, Aerputh bikin heboh juga setelah memasang billboard mencari model untuk iklan luar ruangnya tersebut,” tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.