Dark/Light Mode

Pastikan Koneksi Internet Lancar

Mati Listrik, Gojek Tetap Beroperasi Seperti Biasa

Minggu, 4 Agustus 2019 18:28 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski terjadi insiden mati listrik di sebagian wilayah Pulau Jawa, PT Gojek Indonesia yang merupakan aplikasi pemesanan ojek online - memastikan kegiatan operasionalnya berjalan lancar seperti biasa.

Baca juga : Mati Listrik Massal, BNI Tetap Layani Nasabah

"Terkait gangguan pasokan listrik di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan sekitarnya, dapat kami sampaikan bahwa aplikasi Gojek tetap beroperasi seperti biasa," demikian bunyi keterangan manajemen Gojek, yang disampaikan melalui akun Twitter @gojekindonesia, Minggu (4/8).

Baca juga : Pasca Gempa Banten, MRT Sudah Kembali Beroperasi Normal

"Hanya karena gangguan pasokan listrik itu berimbas pada jaringan komunikasi selular, maka terdapat kemungkinan tidak stabilnya kualitas layanan internet. Hal ini dapat mengakibatkan kendala pemesanan layanan Gojek di beberapa area," imbuhnya.

Baca juga : Tak Timbulkan Dislokasi di Dasar Laut, Gempa Bali Tidak Berpotensi Tsunami

Terkait hal itu, manajemen Gojek mengimbau agar para pengguna memastikan koneksi yang lancar saat melakukan pemesanan layanan Gojek. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.