Dark/Light Mode

Pertamina Patra Niaga Tuntaskan Penyaluran Energi Selama Libur Panjang Lebaran

Jumat, 5 Mei 2023 20:54 WIB
Penyaliran energi Pertamina Patra Niaga selama libur panjang Lebaran 2023 aman. (Foto: Ilustrasi Pertamina Patra Niaga)
Penyaliran energi Pertamina Patra Niaga selama libur panjang Lebaran 2023 aman. (Foto: Ilustrasi Pertamina Patra Niaga)

 Sebelumnya 
Selain layanan energi, beberapa faslitas Pertamina juga mendukung berjalannya mudik yang sehat, aman, dan nyaman.

Misalkan Rumah Pertamina Siaga yang menyediakan fasilitas beristirahat, arena bermain, hingga pengecekan kesehatan sebelum pemudik melanjutkan kembali perjalanannya

Baca juga : KPK Segera Jadwalkan Pemanggilan Kadinkes Lampung Reihana

Mars Ega turut mengapresiasi koordinasi erat yang dilakukan antara Pertamina Patra Niaga dengan berbagai elemen dan stakeholder dalam mendukung amannya suplai dan penyaluran energi bagi masyarakat.

Menurut dia, semua layanan reguler dan tambahan Pertamina tidak akan berjalan dengan maksimal tanpa koordinasi berkelanjutan yang dilakukan bersama.

Baca juga : Warga DKI Apresiasi Pengamanan Dan Pelayanan Polda Metro Selama Lebaran 2023

Ia juga berterima kasih sampaikan untuk Jasa Marga, BPJT, Kepolisian, TNI, Kementerian ESDM, BPH Migas, dan seluruh stakeholder lain yang turut mewujudkan maksimalnya layanan Pertamina di seluruh jalur mudik.

“Ada beberapa evaluasi yang bisa kita simpulkan bersama, dan harapannya evaluasi ini bisa menjadi modal Pertamina Patra Niaga agar layanan kebutuhan energi saat Satgas selanjutnya bisa makin baik,” pungkas Mars Ega. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.