Dark/Light Mode

Gandeng OT Group, Sarinah Hadirkan Angkringan Sarinah Kids

Sabtu, 13 Mei 2023 18:32 WIB
Angkringan Sarinah Kids di Mall Sarinah, Jakarta. (Foto: Istimewa)
Angkringan Sarinah Kids di Mall Sarinah, Jakarta. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lebih dari satu tahun bertransformasi mengungsung konsep modern “Community Mall”, Sarinah yang merupakan wajah Indonesia, menjadi etalase produk-produk kreatif dan kuliner asli serta khas Indonesia.

Bersama OT Group, Sarinah menghadirkan outlet mobile Sarinah Kids, untuk melayani kebutuhan pengunjung anak-anak.

"Outlet mobile ini didesain dengan gaya angkringan khas Jawa Tengah ditambahkan sentuhan aksen playfull agar menarik bagi target pengunjung anak-anak,” ungkap Head of Corporate and Marketing Communication OT Group Harianus Zebua usai peresmian Sarinah Kids dalan keterangannya di Jakarta, Jumat (12/5).

Baca juga : Gandeng Raisa Andriana, Dettol Hadirkan Produk Anyar Berbahan Alami

Sarinah Kids merupakan outlet mobile atau masyarakat umum lebih mengenalnya dengan istilah rombong yang menjual produk untuk anak-anak.

Tidak hanya produk makanan atau minuman ringan, packaging-nya juga interaktif dapat digunakan sebagai medium aktivitas untuk anak seperti mewarnai atau permainan kartu dan game board klasik seperti ular tangga.

Dengan slogan Panggung Karya Indonesia, Sarinah yang baru menjadi panggung bagi seluruh pelaku industri kreatif untuk memamerkan produk-produk dalam negeri yang berdaya saing.

Baca juga : GMP Hadirkan Seni Tarian Hingga Teatrikal Di Braga

Selain berbelanja, pengunjung Sarinah dapat menemukan banyak spot berfoto yang ikonik dan Instagramable, sehingga tidak heran Mall Sarinah dengan konsep baru cepat menjadi tempat favorit bagi keluarga Indonesia.

Sebelumnya OT Group juga telah menjadi mitra Sarinah dalam pengelolaan pusat kuliner Pasar Nusantara.

Dalam peresmiannya, OT Group dan Sarinah mengundang puluhan anak-anak penyandang disabilitas dari Komunitas Cahaya Disabilitas. Anak-anak ini diajak untuk beraktivitas kreatif dan melakukan Sarinah tour.

Baca juga : Kurangi Emisi, KCJB Gunakan Pencegah Kebisingan Sepanjang 60KM

Direktur Business Development & Property PT Sarinah Eelfie Dewuyanti mengatakan, OT Group dan Sarinah melalui program sharing and caring mengajak anak-anak penyandang disabilitas dari Komunitas Cahaya Disabilitas menikmati destinasi kebanggaan Indonesia ini.

"Sarinah adalah destinasi inklusif yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia dari semua kalangan termasuk mereka penyandang disabilitas," ujar Eelfie Dewiyanti. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.