Dark/Light Mode

Mudahkan Pelanggan, Lintasarta Luncurkan Contact Center 14052

Rabu, 4 September 2019 13:58 WIB
Layanan Contact Center 14052 Lintaserta (Foto: Istimewa)
Layanan Contact Center 14052 Lintaserta (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan, Lintasarta secara resmi meluncurkan layanan Lintasarta Contact Center 14052. Peluncuran dilakukan bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati pada 4 September 2019.

“Kelebihan Contact Center ini easy to remember, one stop information, dan easy to call. Ini sejalan dengan nilai-nilai perusahaan dimana kami ingin bertindak profesional agar dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan,” kata Direktur Bisnis Lintasarta, Alfi Asman, di Jakarta, Rabu (4/9).

Baca juga : Pertamina Luncurkan E-Voucher di Aplikasi Ezeelink

Alfi menerangkan, pembaruan nomor layanan menjadi single number Lintasarta Contact Center 14052 ini dibuka untuk saluran aduan gangguan dan non-gangguan. Di antaranya layanan gangguan, informasi billing, informasi produk, dan informasi status delivery. 

“Sebelumnya hanya dibuka untuk saluran aduan gangguan saja. Kami ingin memperluasnya sehingga ditingkatkan ke non-gangguan juga,” ucapnya.

Baca juga : Instagram Luncurkan Fitur Cegah Bullying

Dengan adanya single point of contact tersebut, diharapkan pelanggan tidak perlu lagi repot untuk menyimpan beberapa nomor kontak Lintasarta pada saat ingin melakukan pelaporan atau ketika membutuhkan informasi terkait lintasarta.

“Ke depan kami akan terus berkomitmen untuk dapat mempermudah customer mendapatkan pelayanan atau informasi dari Lintasarta dengan menghadirkan Aplikasi Mobile Lintasarta,” katanya.

Baca juga : Redakan Perang Dagang Dengan China, Trump Mau Cetak Sejarah

Peluncuran Lintasarta Contact Center 14052 menjadi momentum yang tepat bagi perusahaan untuk meningkatkan mutu pelayanan dan kepuasan kepada para pelanggan. Kata Alfi, hal itu dilakukan sebagai salah satu bentuk terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang telah terjalin antara Lintasarta dengan pelanggan.

“Kami berharap, dengan di luncurkannya layanan Lintasarta Contact Center 14052 ini pelanggan dapat lebih mudah menghubungi kami saat membutuhkan informasi atau bantuan,” tutupnya. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.