Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mudah Temukan Penumpang

Grab Hadirkan 5 Juta Titik Lokasi Penjemputan

Rabu, 13 Maret 2019 20:34 WIB
Ilustrasi. (Istimewa)
Ilustrasi. (Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Proses pertemuan para pengguna jasa Grab dengan mitra pengemudi alias driver sering kali bikin pusing. Apalagi jika berada di tempat asing yang memiliki banyak akses masuk dan keluar. Regional Operations Lead of Southeast Asia MapsOps Grab, Bayu Yanuargi mengungkapkan, untuk mempermudah penjemputan, Grab menghadirkan titik penjemputan yang lebih banyak agar pelanggan lebih mudah menentukan di mana mereka ingin dijemput.

Baca juga : Presiden Resmikan Pasar Rakyat Hasil Revitalisasi Kemendag

“Kami sudah membentuk tim yang bekerja keras untuk terus menambahkan titik jemput baru yang akurat untuk memudahkan pelanggan bisa mudah bertemu dengan mitra pengemudi Grab,” tutur dia kepada Rakyat Merdeka.

Baca juga : Perang Fahri & PKS Tidak Ada Ujungnya

Dia menceritakan, titik penjemputan kini jumlahnya telah bertambah. Tim yang awalnya hanya terdiri dari lima orang ini kini telah berkembang menjadi 90 orang. Bayu dan tim MapsOps merupakan sosok yang membangun point of interest (POI) dan titik hijau sebagai lokasi penjemputan untuk memudahkan proses perjalanan mitra pengemudi dan penumpang Grab.

Baca juga : Keindahan Mandeh Tawarkan Sejuta Pesona

“Misalnya saat pengguna meminta dijemput di Stasiun Gambir. Nanti pengguna dapat memilih lokasi penjemputan secara lebih spesifik seperti pintu selatan, pintu utara, atau pintu pejalan kaki (titik hijau),” jelas dia. “Jadi adanya tim itu pengguna nggak perlu lagi ribet mencantumkan keterangan alamat lokasi penjemputan karena Grab menyediakan berbagai pilihan titik penjemputan secara spesifik dan akurat,” imbuhnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.