Dark/Light Mode

Manjakan Penumpang, Citilink Boyong Barista Untuk Sajikan Kopi Nikmat di Pesawat

Jumat, 21 Juni 2019 16:51 WIB
Barista Citilink sedang meracik kopi nikmat dalam penerbangan perdana rute Jakarta-Phnom Penh, Jumat (21/6). (Foto: Humas Citilink)
Barista Citilink sedang meracik kopi nikmat dalam penerbangan perdana rute Jakarta-Phnom Penh, Jumat (21/6). (Foto: Humas Citilink)

RM.id  Rakyat Merdeka - Maskapai penerbangan Citilink, terus melakukan inovasi dalam meningkatkan pelayanan bagi para penumpangnya. Setelah memberikan layanan internet gratis di dalam pesawat, kali ini anak perusahaan Garuda itu memberikan layanan minum kopi di atas ketinggian 30 ribu kaki.

Program layanan minum kopi gratis ini diberi tajuk "Citilink Barista On Board". Layanan ini antara lain dihadirkan dalam penerbangan perdana Citilink rute Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta  menuju Bandara Internasional Phnom Penh, Kamboja.

Baca juga : Pertamina Siapkan SPBU Modular di Tol Trans Sumatera

Barista Citilink On Board Muhammad Aga dengan sigap menyiapkan olahan kopi yang dipesan penumpang. Menu kopi yang ditawarkan adalah kopi hitam, kopi susu, Ice Mocha, Ice Caramel Latte, ada juga Citilink Signature Coffe. "Citilink Signature Coffee itu merupakan racikan dari espresso, fruit extract, tonic water dan orange slice," papar Aga.

Kopi Ice Mocha disebut menjadi salah satu menu favorit pilihan penumpang. Kopi ini merupakan campuran dari esspreso, ditambah 60 persen cokelat spesial lampung, dan susu UHT.

Baca juga : Wow, Garuda Jualan Koper GPS Sampai Smart Band Umrah

Selain minum kopi ala Barista Citilink, maskapai berbiaya rendah bintang empat versi Sky Trax ini juga menyajikan makan gratis untuk penumpang. Dengan menu ayam, nasi, sayuran dan beberapa potong buah-buahan, plus air putih dan orange juice

Terbang Perdana Ke Kamboja

Baca juga : Isi Ramadan, Line Sajikan Konten Edukatif

Maskapai penerbangan Citilink melakukan penerbangan perdana rute Jakarta-Phnom Penh pada Jumat, (21/6). Rute Jakarta-Phnom Penh ini dijadwalkan terbang sebanyak tiga kali seminggu. Setiap Senin, Rabu, dan Jumat pukul 11.22 WIB dari Bandara Internasional Soetta. Pesawat dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Phnom Penh pada pukul 13.35 waktu setempat.

Tiba di Bandara Phnom Penh, Vice President of Corporate Strategy Citilink, Heriyanto bersama rombongan dari Jakarta, disambut Duta Besar Indonesia untuk Kamboja, Sudirman Haseng, dan sejumlah pejabat setempat. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.