Dark/Light Mode

Bukalapak Dan Prakerja Gelar Pelatihan Online Gratis

Selasa, 23 Mei 2023 19:13 WIB
Bukalapak. (Foto: Ist)
Bukalapak. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bukalapak sebagai mitra digital platform Prakerja memberikan pelatihan online industri teknologi secara gratis.

Laporan World Economic Forum tahun 2022, di antara kemampuan-kemampuan di industri teknologi, keahlian digital product management atau pengelolaan produk digital adalah salah satu yang banyak dicari di industri teknologi.

Baca juga : Tingkatkan Kinerja, Kepala BNPT Lantik 5 Pejabat Administrator

Laporan ini juga mengungkapkan bahwa peran dari Digital Product Manager masuk ke dalam daftar peran yang akan semakin penting di pekerjaan-pekerjaan masa depan. 

SVP Product BukaFinancial & Digital Bukalapak Stefani Herlie mengatakan, sebagai pelaku di industri teknologi, khususnya di bidang Product Management, ia melihat besarnya peluang untuk berkarir di bidang tersebut. 

Baca juga : Kenal Ganjar Ke Milenial Karo, GMC Sumut Gelar Pelatihan Tune Up Motor

Namun, karena industri dan bidang ini termasuk yang banyak diminati, tentunya para calon Product Manager sebaiknya memiliki dan terus mengasah berbagai kemampuan mereka agar makin kompetitif. 

“Saya berharap, Bukalapak bisa terus berpartisipasi dalam program-program edukatif Prakerja seperti ini dan berkontribusi terhadap lahirnya para Product Manager dan pelaku industri teknologi lainnya yang mumpuni di Indonesia,” kata Stefani.

Baca juga : Sukarelawan Ganjar Gelar Pelatihan Tanam Jagung Di Deli Serdang

Pelatihan gratis adalah satu dari berbagai bentuk partisipasi Bukalapak sebagai mitra digital platform Prakerja. Di Bukalapak, para peserta Prakerja juga dapat memilih lebih dari 120 kelas pelatihan yang diselenggarakan oleh para Lembaga Pelatihan (LP) sesuai minat dan kebutuhan, mengikuti Kompetisi Prakerja berhadiah ratusan juta rupiah, hingga pendampingan alumni. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.