Dark/Light Mode

Talk Show Hingga Feng Shui Meriahkan Jakarta Properti Expo 2019

Rabu, 4 September 2019 19:29 WIB
Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) DKI Jakarta kembali menggelar Jakarta Properti Expo (JPEx) 2019 di Atrium Utama Mall Taman Anggrek, Jakarta. (Foto: Istimewa).
Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) DKI Jakarta kembali menggelar Jakarta Properti Expo (JPEx) 2019 di Atrium Utama Mall Taman Anggrek, Jakarta. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) DKI Jakarta kembali menggelar Jakarta Properti Expo (JPEx) 2019 di Atrium Utama Mall Taman Anggrek, tanggal 3-8 September 2019.

Sebelumnya, acara serupa pernah digelar di Kota Kasablanka pada tahun 2018 lalu dan sukses memfasilitasi pemburu properti di Tanah Air.

Ketua AREBI DKI Jakarta Clement Francis mengatakan, JPEx kali ini diselenggarakan dengan skala yang lebih besar dan lebih banyak properti yang ditawarkan.

Baca juga : Tak Terpengaruh Kerusuhan Manokwari, Polda Metro Pastikan Jakarta Kondusif

Selain itu, lebih banyak promosi dan hadiah yang disediakan, serta lebih padat acara yang diadakan.

“Ada 13 developer yang berpartisipasi dalam perhelatan JPEx 2019, antara lain, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Paramount, Citra Sentul Raya, Jababeka, The Canary, Trans Park, Little Tokyo, Nusa Dua Bayview, Meikarta, Pramestha Bandung, Asya, dan Waskita,” ujar Clement di Jakarta, Selasa (3/9).

Sementara untuk mengisi acaranya, selain berbagai kegiatan menarik bagi seluruh anggota keluarga, akan diadakan pula talkshow yang akan dibawakan oleh para pakar properti ternama, seperti Ali Tranghanda, CEO Indonesia Property Watch, Lukas Bong, Ketua DPP AREBI, dan sejumlah nara sumber lainnya.

Baca juga : Hari ini, MK Bacakan 67 Putusan Gugatan Pileg 2019

Tak hanya itu, pakar Feng Shui, Master Ken Koh dari Singapura pun sengaja dihadirkan untuk membagikan ilmunya secara gratis kepada para pengunjung.

"Dengan adanya dukungan dari CIMB Niaga serta para developer ternama, kami optimis JPEx 2019 akan mencapai target penjualan sebesar Rp 150 miliar dan dapat ikut berpartisipasi membuat bisnis properti di Indonesia kembali menggeliat," ujar Clement.

Ia mengatakan, luas area atrium yang digunakan untuk JPEx 2019 mencapai 900 meter persegi atau dua kali lipat lebih besar dari area JPEx tahun sebelumnya.

Baca juga : GT Radial Hadir dengan Konsep Modern di GIIAS 2019

"Karenanya, tak heran jika ada lebih banyak developer ternama dan terpercaya yang bisa ikut serta memasarkan properti andalannya," kata Clement.

Ditambahkannya, properti yang dipasarkan dalam pergelaran JPEx tahun ini terdiri dari rumah, apartemen, ruko, kavling komersial. "Harga yang ditawarkan juga beragam, mulai dari ratusan juta sampai miliaran rupiah," terangnya. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.