Dark/Light Mode

Ramaikan Hari Pelanggan Nasional

MTF Luncurin Ruang Paling Nyaman Buat Pelanggan

Kamis, 5 September 2019 06:02 WIB
PT Mandiri Tunas Finance (MTF) peringati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan meluncurkan MTF Customer Experience Lounge di Graha Mandiri, Jakarta, Rabu (4/9).  Experience Lounge merupakan ruang nyaman bagi pelanggan dan calon customer MTF.
PT Mandiri Tunas Finance (MTF) peringati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan meluncurkan MTF Customer Experience Lounge di Graha Mandiri, Jakarta, Rabu (4/9). Experience Lounge merupakan ruang nyaman bagi pelanggan dan calon customer MTF.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Mandiri Tunas Finance (MTF) ikut meramaikan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan meluncurkan layanan baru untuk para customer yaitu MTF Customer Experience Lounge.

Selain berinovasi membuat tempat pelayanan yang nyaman perusahaan juga memperkuat pelayanan di online melalui aplikasi MTF Go.

Direktur Utama MTF, Arya Suprihadi mengatakan, pelayanan kepada pelanggan merupakan hal utama yang harus dijaga.

Untuk itulah di tengah peringatan Harpelnas yang jatuh setiap 4 September, MTF membuka fasilitas layanan baru yaitu Customer Experience Lounge.

"Kami bangun ruang ini sebagai wujud komitmen MTF dalam meningkatkan kualitas layanan bagi customer, kami meresmikan MTF Customer Experience Lounge," kata Arya di sela peluncuran Customer Experience Launge di Graha Mandiri, Jakarta, Rabu (4/9).

Baca juga : AP II Rekrut Kaum Disabilitas Jadi Karyawan di Bandara Soekarno-Hatta

Acara tersebut juga dihadiri antara lain oleh Direktur Retail Banking Bank Mandiri Donsuwan Simatupang, Komisaris Utama MTF Rico Setiawan, Komisaris Independen MTF Ravik Karsidi, Direktur Keuangan MTF Armendra, Direktur Pemasaran MTF Harjanto Tjitohardjojo, customers serta para undangan lainnya.

Arya kembali menjelaskan, Customer Experience Lounge merupakan titik layanan baru bagi pelanggan MTF, khususnya untuk area Jakarta dan sekitarnya.

"Dengan adanya fasilitas tersebut, customer akan mendapatkan pelayanan antara lain pembayaran angsuran, layanan pengaduan, pengambilan BPKB dan perpanjangan STNK dengan lebih nyaman," imbuhnya.

Dalam rangkaian acara peresmian MTF Customer Executive Lounge, para Direksi MTF turun langsung melayani customer, antara lain layanan penyerahan BPKB dan layanan pembayaran angsuran di counter kasir.

Layanan serupa juga dilaksanakan oleh Pimpinan Cabang MTF di seluruh Indonesia. Pimpinan cabang akan lagsung melayani nasabahnya pada counter layanan cabangnya masing- masing.

Baca juga : Sambut Hari Pelanggan Nasional, BNI Edukasikan Perbankan Pada Milenial

“Aktivitas ini merupakan cara untuk menumbuhkan kepercayaan pelanggan bahwa MTF adalah perusahaan yang Tumbuh Sehat dengan selalu Fokus Pada Pelanggan,”Arya menambahkan.

Ruang tersebut terletak di lantai 1 Graha Mandiri. Customer maupun calon customer bebas mengunjungi ruangan tersebut. Tidak hanya untuk kepentingan pembayaran tapi bisa juga untuk sekedar mencari informasi tentang layanan yang dimiliki MTF.

"Iya jadi tidak harus pelanggan yang berkepentingan saja tapi mereka yang ingin melihat saja atau mencari tahu seputar produk MTF boleh saja berkunjung kami terbuka," ujar Corporate Communication Dept.Head Corporate Secretary, Krisna Maharani.

Ruangan tersebut berdesain kekinian. Begitu masuk ke dalam pengunjung bisa memilih keperluan dengan menggunakan layar touchscreen berukuran sekitar 12 inci.

Ruang ini secara umum berbentuk tempat pelayanan dengan deretan customer servis. Desain kekinian di tambah ada meja-meja tempat berdiskusi membuat tempat makin nyaman. Terdapat area untuk ngopi, menambah suasana makin milenial.

Baca juga : Pertamina Turun Langsung Sapa Pelanggan di SPBU

Corporate Secretary & Legal Business Division Head, Arif Reza Fahlepi menambahkan, saat ini MTF juga sudah memiliki aplikasi untuk memudahkan pelanggan mencari informasi khususnya simulasi kredit.

"Di aplikasi ini ada banyak layanan buat pelanggan dan calon pelanggan juga. Memudahkan melihat hitung-hitungan kredit dengan beragam pilihan kendaraan," jelas Arif.

MTF Go telah diupgrade untuk lebih canggih dalam melayani pelanggan melalui smartphone. Aplikasi tersebut sudah didownload oleh lebih dari 100 ribu pelanggan MTF. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.