Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Berlangsung Meriah, Insan PNM Kompak Jalan Sehat Menyambut HUT Ke-24

Selasa, 30 Mei 2023 12:33 WIB
Jalan Sehat Insan PNM dalam menyambut HUT ke-24 PNM, di Jakarta, Sabtu (27/5). (Foto: Dok. PNM)
Jalan Sehat Insan PNM dalam menyambut HUT ke-24 PNM, di Jakarta, Sabtu (27/5). (Foto: Dok. PNM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut HUT ke-24, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menggelar rangkaian aktivitas yang mengusung kebersamaan, sportivitas, dan teamwork. Diawali dengan perlombaan futsal, bulutangkis, dan mobile legend pada pekan lalu, lalu Jalan Sehat dan Sehati Batch II digelar di area Menara PNM, Kuningan, Jakarta, Sabtu (27/5).

Sesuai dengan tema HUT PNM tahun ini, yaitu “Bersama Nyata dalam Karya” sebanyak 1659 Insan PNM kompak berpartisipasi memeriahkan acara dengan menggunakan kostum masing-masing perwakilan Divisi dan Cabang. Turut memeriahkan rangkaian kegiatan Jalan Sehat, sinergi kerja nyata serta kolaborasi antar Insan PNM dalam keseharian pekerjaan terlihat lebih dinamis dalam pada kegiatan Sehati, Sehat Bersama Insan PNM Batch II, yang diikuti 435 peserta keluarga Insan PNM.

Baca juga : Pemerintah Pusat Bantu Perbaiki Jalan Rusak Di Riau

Sebagai perusahaan pembiayaan yang terus mengedepankan pemberdayaan serta pendampingan pada seluruh pelaku UMK dan Ultra Mikro di Indonesia, PNM berkomitmen penuh untuk terus memajukan dan menyejahterakan 14,5 juta nasabah dan karyawan.

Iring-iringan Jalan Sehat dimulai dengan semangat dan semarak dari kelompok masing-masing Insan PNM yang bergerak menyusuri Jalan Kuningan sampai kembali ke area Menara PNM. Bersamaan dengan pelepasan peserta Jalan Sehat, Insan PNM juga mengikuti beragam aktivitas yang dapat meningkatkan keakraban serta keharmonisan antar anggota keluarga. Di antaranya Zumba bersama keluarga serta serangkaian kegiatan untuk merangsang sistem motoric anak-anak keluarga Insan PNM.

Baca juga : Ini 7 Imbauan PWNU Jateng Sambut Pemilu 2024

Seluruh kegiatan dalam dilaksanakan menyambut HUT PNM akan ditutup pada puncak acara kemeriahan pada Kamis (1/6). “Alhamdulillah, ini menjadi salah satu motivasi bagi kita semua untuk tetap menjaga produktivitas dengan mengoptimalkan kesehatan dengan aktivitas bersama keluarga," ujar Direktur Utama PNM Arief Mulyadi, seperti keterangan yang diterima redaksi, Selasa (30/5).■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.