Dark/Light Mode

Shopee Perkuat Interaksi Dengan Audiensi Lewat Konten Video

Rabu, 31 Mei 2023 20:39 WIB
Bincang Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale: Daya Tarik Kreasi Konten Visual di Jakarta, Rabu (31/5). (Foto: Dok. Shopee Indonesia)
Bincang Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale: Daya Tarik Kreasi Konten Visual di Jakarta, Rabu (31/5). (Foto: Dok. Shopee Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Shopee Indonesia menekankan pentingnya fungsi visualisasi pada sebuah konten, yang kerap diperhitungkan karena potensi kuat yang dimiliki, serta beragam peluang yang dihadirkan.

Selain menjadi sarana pemasaran, konten visual menghadirkan banyak kesempatan yang seringkali dimanfaatkan oleh konten kreator untuk meningkatkan antusiasme melalui sosial media.

Baca juga : Perkuat Timnas, Persib Dukung Program Naturalisasi

Selain itu juga untuk menambah penghasilan dengan cara review dan spill produk hingga memperkuat interaksi dengan audiens melalui video pendek atau live shopping.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, konten visual menjadi salah satu bukti nyata bahwa kemajuan teknologi telah menghadirkan sebuah medium yang tidak hanya menawarkan kemudahan, tetapi juga ruang berkreasi dan peluang baru.

Baca juga : Siloam Dukung Pemerintah Atasi Kesenjangan Penanganan Kanker

"Di Shopee, semua yang kami lakukan didasari oleh komitmen untuk membantu pengguna memenuhi segala preferensi kebutuhan dengan rangkaian program menarik maupun pilihan produk yang lengkap dan berkualitas dari berbagai kategori," jelasnya dalam BincangShopee 6.6 Mega Elektronik Sale: Daya Tarik Kreasi Konten Visual di Jakarta, Rabu (31/5).

Daniel melanjutkan, kebutuhan tersebut, tidak hanya meliputi produk yang mendukung aktivitas sehari-hari pengguna, tetapi juga wadah yang dapat menunjang hobi.

Baca juga : Semarak Jejakk Kreatif Indonesia Dorong Potensi Ekonomi Daerah

Serta kesempatan yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna untuk menggali potensi dan menciptakan peluangnya, baik bagi pengguna, konten kreator hingga pelaku usaha.

“Melalui kampanye 6.6 Mega Elektronik Sale, kami berharap pengguna dapat mengakses berbagai pilihan produk elektronik yang dapat memenuhi kebutuhan setiap preferensi," harapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.