Dark/Light Mode

Gelar RUPST 2023,VENTENY Komit Dukung UMKM Lewat Super-App

Selasa, 6 Juni 2023 21:25 WIB
Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) VENTENY di Jakarta, Selasa (6/6). (Foto: istimewa)
Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) VENTENY di Jakarta, Selasa (6/6). (Foto: istimewa)

 Sebelumnya 
"Jumlah ini meningkat 30 persen, dari Rp 262 miliar pada periode yang sama tahun sebelumnya," ungkapnya.

Pada Business to Business to Employee (B2B2E), terjadi peningkatan jumlah pengguna aktif dan transaksi. Sehingga, terjadi peningkatan GMV sebesar 3,000 persen dari Rp 0,7 miliar di kuartal 1 2022 menjadi Rp 21 miliar di kuartal 1 2023.

Jun menambahkan, RUPST dan RUPS-LB yang dilakukan untuk pertama kalinya setelah melantai di bursa saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 15 Desember 2022, juga membahas soal perubahan susunan Dewan Komisaris dan Direksi untuk periode terhitung sejak ditutupnya RUPST 2023 sampai dengan RUPST 2027.

Baca juga : Gelar iCS 2023, i3L Dorong Inovatif Siswa SMA Di Bidang Skincare

Yakni, Komisaris Utama VENTENY dijabat oleh Chandra Firmanto didampingi satu Komisaris Katsuya Kitano dan satu Komisaris Independen Iwanho.

Sementara itu, Direktur Utama VENTENY dijabat Junichiro Waide dan didampingi dua Direktur yaitu Damar Raditya dan Lie Kienata

. Dengan telah terselenggaranya RUPST dan RUPSLB ini, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para pemangku kepentingan.

Baca juga : Golkar Solid Calonkan Airlangga, Opsi Dukung Ganjar Lewat KIB Sulit Terwujud

"Kami akan terus menjalankan bisnis dengan memperhatikan kepentingan seluruh pemegang saham dan pemangku kepentingan. Dan mampu mencapai kinerja terbaik serta memegang kepercayaan yang telah diberikan untuk dapat melakukan transformasi," ujar Jun.

Group Chief Operation Officer (COO) VENTENY Damar Raditya menambahkan, pencatatan kinerja positif ini akan terus dilanjutkan di  2023.

Damar mengatakan, ada beberapa langkah strategis yang akan dijalin antara VENTENY dengan banyak mitra usaha, asosiasi, instansi pemerintahan dan stakeholder VENTENY secara keseluruhan.

Baca juga : IndoHCF Gelar IHIA VI-2022, Komit Dorong Ketahanan Kesehatan

Selain itu, pihaknya juga fokus pada pengembangan di VENTENY Employee Super-app untuk kesejahteraan karyawan, seperti LMS (Learning Management System), program pendanaan, fitur kesehatan dan asuransi karyawan serta produk lainnya.

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan dampak besar demi kemajuan UMKM dan karyawan di seluruh Indonesia dalam ekosistem yang kami ciptakan," pungkas Damar. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.