Dark/Light Mode

Makin DIminati, BNI Agresif Garap Bisnis Wealth Management

Jumat, 9 Juni 2023 15:52 WIB
Makin DIminati, BNI Agresif Garap Bisnis Wealth Management

RM.id  Rakyat Merdeka - Kinerja bisnis wealth management PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berhasil mencetak kenaikan hingga 44 persen secara year on year (yoy) per Mei 2023 atas penjualan produk obligasi.

BNI  kian gencar memfasilitasi nasabah untuk terus mengembangkan portofolio investasinya di tahun 2023.

Baca juga : Ganjar Presiden Rakyat Menggema Di Banten

General Manager Divisi Wealth Management BNI Henny Eugenia mengatakan, pencapaian ini didukung oleh beberapa faktor di antaranya tingginya minat investasi nasabah dengan kemudahan transaksi investasi di BNI Mobile Banking. S

elain itu, Relationship Manager dan Investment Specialist BNI juga melakukan pendampingan dan nasihat investasi secara komprehensif dengan mempertimbangkan berbagai macam profil risiko dan kebutuhan nasabah.

Baca juga : Penting, Belajar Bisnis Internasional, Ini 5 Manfaatnya...

“BNI secara aktif memberikan edukasi investasi melalui channel Instagram @bni46 untuk meningkatkan awareness kepada calon nasabah terutama nasabah muda (second generation),” jelasnya, Jumat (9/6).

Ia mengatakan, untuk meningkatkan pengetahuan nasabah akan potensi yang ada di pasar, Relationship Manager dan Investment Specialist BNI secara aktif mendampingi dan memberikan advisory berupa tips jitu dalam mengelola dana nasabah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.