Dark/Light Mode

Makin DIminati, BNI Agresif Garap Bisnis Wealth Management

Jumat, 9 Juni 2023 15:52 WIB
Makin DIminati, BNI Agresif Garap Bisnis Wealth Management

 Sebelumnya 
Sebagai contoh, pada pertengahan Mei 2023, salah satu mitra distribusi Kementerian Keuangan BNI turut dalam memasarkan produk SBN Ritel Sukuk Tabungan seri ST010 yang dapat dipilih sebagai alternatif pilihan investasi yang aman bagi nasabah dengan return menarik.

Baca juga : Ganjar Presiden Rakyat Menggema Di Banten

Nasabah BNI dapat melakukan pembelian setiap IPO SBN Ritel di BNI Mobile Banking.

Baca juga : Penting, Belajar Bisnis Internasional, Ini 5 Manfaatnya...

“Melihat potensi market dan minat produk investasi yang besar di kalangan HNWI milenial dan next generation, BNI terus mengembangkan digitalisasi layanan wealth management,” ujarnya.

Baca juga : Makin Diminati, Pengguna BTN Mobile Melonjak 58 Persen

Platform investasi di BNI Mobile Banking cukup lengkap dan memberikan kemudahan nasabah untuk bertransaksi Produk Investasi, monitoring status transaksi dan portofolio investasi. Serta dapat memantau keseluruhan aset nasabah yang dikelola oleh BNI melalui Laporan Konsolidasi, semuanya dapat dilakukan dalam satu genggaman. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.